Saran Bos Suzuki ke Ducati: Dovizioso Jangan Sampai Lepas

Agen Judi Online – Ducati tengah pada kondisi yang susah berkaitan kontrak Andrea Dovizioso. Manager Suzuki Davide Brivio merekomendasikan supaya Ducati menjaga pembalap Italia itu.

Pabrikasi Italia itu tidak berhasil menggandeng Maverick Vinales, yang ditujukan untuk gantikan Dovizioso untuk musim depan. Pembalap Spanyol itu pilih perpanjang kontraknya dengan Yamaha sampai 2022.

Disamping itu, Ducati mulai kehabisan pilihan pembalap teratas sedang Dovizioso diberitakan jadi sasaran KTM. Dovizioso sebenarnya masih ingin menguatkan Ducati seandainya bayaran di kontrak barunya diperbaharui. Tuntutan yang beritanya diterima dingin team Borgo Panigale itu.

Baca Juga : Awas Dortmund, Jangan Sampai Dibantai Bayern Lagi

Dalam 3 tahun paling akhir Dovizioso dapat dibuktikan sering jadi kompetitor penting Marc Marquez. Menurut Brivio, Dovizioso tidak seharusnya dilepaskan sambil membidik pembalap prospek yang dapat gantikan ia di waktu depan.

“Saya pikirkan mereka tidak memerlukan nasehat saya, tetapi saya memikir Dovizioso telah betul-betul memperlihatkan jika semasa inilah ialah pembalap yang terdekat dengan Marquez dalam tahun-tahun ini,” Brivio menjelaskan dikutip GPOne.

“Apakah yang akan saya kerjakan? Dari faktor keolahragaan, saya tidak melepas Dovizioso. Ia itu satu agunan untuk Ducati.”

“Selanjutnya saya akan mengenali pembalap yang dapat gantikan ia di waktu depan serta tempatkan ia disamping Dovizioso untuk bikin ia bertumbuh,” simpul Brivio.