Sandiaga Uno Jumpai Pejabat PKS Ulas Cawapres untuk Prabowo

Sandiaga Uno Jumpai Pejabat PKS Ulas Cawapres untuk Prabowo

                JAKARTA, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno juga akan lakukan pertemuan dengan pejabat PKS di Restoran Meradelima di Kebayoran Baru, Kamis (19/4/2018). Pantauan Kompas. com, Sandi tiba dengan Toyota Fortuner hitam sekitaran jam 19. 42 WIB.

Ia pernah menyalami politisi Gerindra M Taufik sambil masuk restoran. Sandiaga belum juga ingin berkomentar lebih jauh berkaitan agenda pertemuannya malam hari ini.

” Ingin silaturahim dahulu, kelak ya, ” tutur Sandi sembari masuk restoran.

Terlebih dulu, Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria membetulkan ada pertemuan pada pejabat Gerindra serta PKS malam hari ini.

Waktu di tanya apa yang juga akan dibicarakan, Riza menjawab tidak jauh dari persyaratan serta sosok calon wapres (cawapres) pendamping Prabowo.

Sebab, kata Riza, Sandi masuk dalam tim penjaringan calon presiden (capres) serta calon wapres (cawapres).

Baca Juga : Sekjen PPP Tantang Muhaimin Debat dengan Romahurmuziy

” Iya, kurang lebih itu lah (capres serta cawapres), ” kata Riza waktu dihubungi, Kamis (19/4/2018).

Tetapi, Riza menyatakan, tidak ada kajian capres yang juga akan diusung sebab Gerindra dengan final sudah mengusung sang ketua umum Prabowo Subianto jadi capres.

” Capres telah final dong. Pak Prabowo. Janganlah di tanya sekali lagi. Capres Prabowo. Pokoknya capres Ayah Prabowo 2019-2024. Presiden 2019-2024 Prabowo. Jadi ini barang nih, ” lanjut dia.

Seperti yang di ketahui, PKS mempersiapkan sembilan akan calon presiden serta wapres, salah satunya, Gubernur Jawa Barat dari PKS, Ahmad Heryawan ; Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid ; Bekas Presiden PKS, Anis Matta ; Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno.

Lalu Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman ; Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al’Jufrie ; Bekas Presiden PKS? Tifatul Sembiring ; Ketua DPP PKS, Al Muzammil Yusuf serta Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera.

Support by : kompas.com