Sandiaga Uno Disebut Lebih Menarik untuk “Dijual” ke Milenial

JAKARTA – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno dianggap paling “menjual” saat menggalang suara kaum milenial.

Sandiaga sendiri tak menampik bahwa dirinya memang menargetkan suara kaum muda dan emak-emak. Dua elemen masyarakat tersebut, dianggap paling memungkinkan untuk mendukung Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Nah, saya akan menarik para milenial dan para emak-emak untuk ikut bergabung di basis politik. Oleh karena itu, saya harus siap transparan. Siap terbuka dan siap klarifikasi,” jelas Sandiaga beberapa waktu lalu.

Target Sandiaga tersebut dikejawantahkan tim suksesnya dalam promosi “paket” Prabowo-Sandiaga. Salah satu basis relawan, RuangSandi meluncurkan mobil minibus putih dengan desain wajah Sandiaga Salahuddin Uno yang dilengkapi dengan visi misi Calon Wakil Presiden nomor urut 02 tersebut.

Founder RuangSandi, Dimas Akbar mengaku, sosok Sandi lebih bisa menarik untuk ‘dijual’ kepada anak muda atau kaum milenial.

Selain itu, lanjut dia, popularitas dan elektabilitas Prabowo sudah tidak diragukan lagi dan beda dengan Sandi yang belum banyak dikenal masyarakat khususnya di daerah.

“Bukan berarti Pak Prabowo enggak sesuai platform anak muda, enggak. Justru Pak Prabowo paling banyak memberikan angin bagi anak muda. Di Pilpres ini yang sudah masuk ke platform anak muda itu bang Sandi,” jelas Dimas.

Baca Juga : Pesta Gol, Chelsea Gilas Huddersfield 5-0

Selain melakukan sosialisasi program kampanye Prabowo-Sandi, Dimas melanjutkan, RuangSandi pun akan mengedarkan box hope (kotak harapan) yang nanti akan dibagikan kepada masyarakat untuk mereka isi dan diberikan kepada Prabowo-Sandi.

“Akan kita bawa box hope (kotak harapan) dan nanti kita akan bagikan ke mereka untuk nanti kita berikan ke Sandi supaya dibaca apa harapan mereka jika terpilih nanti,” terangnya.