Salah Satu Kunci Atletico Saat Juara LaLiga: Diego Costa

Agen Bola Online – Atletico Madrid sekali membuyarkan hegemoni Barcelona serta Real Madrid di Liga Spanyol. Waktu Los Colchoneros memenangkan LaLiga, Diego Costa salah satunya kuncinya.

Peristiwa itu berlangsung pada Liga Spanyol 2013/2014. Atletico jadi juara sesudah kumpulkan 90 point di klassemen akhir LaLiga, unggul tiga point dari Barca serta Madrid.

Diego Costa memberikan bantuan gol yang relevan waktu itu. Ia cetak 27 gol dari keseluruhan 77 gol yang dikemas oleh Atletico di Liga Spanyol 2013/2014. Diego Costa hanya kalah dari Lionel Messi (28) serta Cristiano Ronaldo (31).

Pelatih fisik Atletico, Profe Ortega, yang ungkap peranan penting Diego Costa untuk team waktu mengusung piala Liga Spanyol.

Baca Juga : Akhirnya! Rossi Latihan Lagi Usai Jalani Masa Karantina

“Ia adalah pemain sepak bola impresif yang memiliki ciri-ciri serta kami memenangkan titel juara waktu ia berada di dalam team,” kata Ortega di Marca.

“Ia seekor banteng, ia cepat, ia kuat, ia dapat cetak gol, ia enak untuk dilihat, serta ia tidak takut apa saja. Ia adalah pemain yang dapat memberikan kesetidakimbangan.”

“Untuk pemain, ia harus bagus dengan cara fisik. Seandainya ia pada keadaan paling baik serta sehat, lalu ia dapat lakukan semua.”

“Memang betul jika anda dapat merasakan keadaan seperti di musim kemarin waktu ia diusir pada pertandingan menantang Barcelona serta disanksi, tetapi ia dapat juga mendatangkan banyak keceriaan. Saya memiliki jalinan yang sangatlah baik dengannya,” kata Simeone memberikan tambahan.