Salah Main Lawan Palace?

Agen Bola Online – Mohamed Salah sudah berlatih normal sesudah alami luka sendi. Tetapi, belum diyakinkan apa ia akan main musuh Crystal Palace.

Salah mendapatkan luka itu dua minggu lalu waktu Liverpool menaklukkan Manchester City 3-1 di Anfield. Luka itu yang membuat Salah harus mangkir dari bela Tim nasional Mesir di interval internasional.

Luka sendi memang mengganggu Salah awal musim ini serta sempat membuat tidak tampil hadapi Manchester United. Oleh karena itu, Juergen Klopp sebagai manager benar-benar memantau keadaan Salah.

Baca Juga : Terancam Sanksi Bila APBD 2020 Molor, DPRD DKI: Dulu Juga Pernah Tak Digaji

Terhitung untuk pertandingan kontra Palace di Selhurts Park, Sabtu (23/11/2019). Duel ini akan digelar mulai jam 22.00 WIB serta cuma bisa dilihat lewat Mola Polytron Streaming dan Mola Parabola.

Salah telah berlatih normal bersama dengan team mendekati duel itu serta turut terbang bersama dengan team ke London. Meskipun begitu, Klopp belum mengetahui apa Salah akan di turunkan ataukah tidak.

“Sebetulnya dari pertandingan kontra Leicester, keadaannya makin lebih baik.. semua baik-baik saja sampai pertandingan kontra City, kembali lagi ia ditekel serta cederanya kumat,” tutur Klopp di Sportskeeda.

“Memang tidak serius cederanya, tetapi dalam periode pendek ini, kami harus biarkan luka itu sembuh, waktunya memang minim untuk agenda saat ini. Kita lihat saja,” sambungnya.

“Ia berlatih penuh tempo hari, sampai selesai. Tetapi kami harus lihat reaksinya.”