Sadio Mane Punya Peluang Tampil Lebih Cepat Bela Liverpool

Sadio Mane Punya Peluang Tampil Lebih Cepat Bela Liverpool

               LONDON,  Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menilai Sadio Mane bisa saja dimainkan pada pertandingan Premier League, akhir pekan ini. The Reds, julukan Liverpool, akan bertandang ke markas West Ham United pada Sabtu (4/11/2017) malam.

Mane mengalami cedera otot paha saat memperkuat tim nasional Senegal dan absen selama tiga pekan Liga Inggris sejak 14 Oktober 2017.

Namun, berdasarkan yang BolaSport.com kutip dari situs Sky Sports, pemain berusia 25 tahun itu sudah kembali ke sesi latihan pada Kamis (2/11/2017). Ucapan Klopp juga mengindikasikan hal tersebut.

Baca Juga : Keterangan Setya Novanto Dibantah Sendiri oleh Keponakannya

“Sadio sudah berlatih kembali dengan tim dan dia terlihat baik-baik saja. Sadio terlihat siap untuk bermain selama 20-25 menit, namun kami harus melihat kondisinya setelah berlatih,” ujar Klopp.

Menurut Klopp, Mane akan membutuhkan waktu untuk kembali terbiasa bermain di lapangan setelah menjalani masa pemulihan.

“Sesi latihan tersebut sangat intens karena dia baru berlatih setelah beberapa waktu. Namun, performanya sangat bagus,” tutur Klopp.

Mane terakhir kali tampil untuk Liverpool pada 1 Oktober 2017, ketika Liverpool ditahan 1-1 oleh Newcastle United.  Saat itu, Mane menjalani durasi 74 menit.

Mane sudah mencetak tiga gol bagi Liverpool, tepatnya ketika mereka menjalani tiga pekan perdana Liga Inggris.

Adapun laga West Ham vs Liverpool akan disiarkan langsung pada Minggu (5/11/2017) pukul 00.30 WIB. (Lariza Oky Adisty)

Support by : kompas.com