Rumor Transfer: Real Madrid Incar Erling Haaland

Jakarta Real Madrid tertarik datangkan Erling Braut Haaland pada bursa musim panas akan datang. Los Blancos ingin membuatnya jadi pemain bintang hari esok.

Haaland jadi salah satunya pemain muda yang cemerlang pada musim ini. Bersama dengan Red Bull Salzburg, dia telah cetak 18 gol dari 11 laga di semua persaingan.

Pemain berpaspor Norwegia itu tampil cemerlang di set group Liga Champions musim 2019/2020. Haaland cetak hat-trick waktu Salzburg bertemu Genk, dan menjebloskan satu gol di Anfield waktu bertemu Liverpool.

Potensi pemain berumur 19 tahun itu juga mengundang perhatian club raksasa Spanyol, Real Madrid. Menukil berita dari AS, Haaland jadi sasaran penerimaan paling baru El Real.

Baca Juga : Madrid Sedang Goyah di Liga Champions, Galatasaray Siap Manfaatkan

Madrid kepingin jadikan Haaland jadi tandem Karim Benzema dalam soal cetak gol. Dia disediakan jadi bomber hari esok El Real, sesuai kebijaksanaan club asal ibu kota Spanyol itu mengambil beberapa pemain muda mungkin.

Awalnya Madrid telah mengambil beberapa nama pemain muda dari beberapa negara. Martin Odegaard, Rodrygo Goes, Vinicius Junior, sampai Takefushi Kubo jadi beberapa nama yang diproyeksikan jadi generasi baru di Santiago Bernabeu.

Sekarang Haaland mempunyai valuasi nilai jual seputar 12 juta euro. Angka itu pasti benar-benar memberikan keuntungan buat Madrid, mengingat kualitas permainan yang diperlihatkan striker berperawakan 194 cm ini sering disejajarkan dengan pemain seperti Marco van Basten serta Zlatan Ibrahimovic.