Rumor Gareth Bale Niat Magabut di Madrid, Bisa Dapat Rp 1 Triliun!

Agen Bola Online – Gareth Bale beritanya punya niat habiskan tersisa kontraknya di Real Madrid. Isu itu menyebutkan Bale ingin magabut, alias makan upah buta, untuk balas sakit hati ke Madrid.

Sekarang ini Gareth Bale semakin banyak ditepikan dari tim Real Madrid. Pemain dari Wales itu serta bertambah banyak bisa sorotan sebab bermacam tingkah polahnya waktu hanya jadi pemirsa di pinggir lapangan.

Serta saat tidak masuk tim Real Madrid saat hadapi Manchester City di Liga Champions, Gareth Bale diketahui justru asyik sedang main golf bukannya melihat teamnya berlaga.

Berkenaan dengan itu, The Sun juga mengakui jika Gareth Bale sekarang merencanakan untuk habiskan 2 tahun dalam tersisa kontraknya di Real Madrid. Sekalinya bila dia nanti tidak dimainkan benar-benar.

Baca Juga : Yamaha: Valentino Rossi Masih Top!

Bila memang demikian kemauan dari Bale, serta pelatih Zinedine Zidane masih bersikukuh tidak ingin memainkannya, pemain yang awalnya jadi bintang Tottenham Hotspur itu diperkirakan akan mengantongi 60 juta paun (Rp 1,15 triliun) hasil dari magabutnya.

Jumlah wah itu disebut terwujud karena upah di tersisa kontraknya serta klausul lain didalamnya. Disebutkan juga jika Gareth Bale lakukan itu untuk bentuk balas sakit hati ke Real Madrid.

Pada tahun 2019, Gareth Bale sebetulnya pernah di tingkat kepindahnya ke club China Jiangsu Suning, yang siap mengikatnya dengan bayaran sampai 22 juta paun per tahun (Rp 423 miliar) per tahun. Tetapi El Real hentikan negosiasi hingga Bale gagal geser.

The Sun menyebutkan jika Gareth Bale belum maafkan aksi Real Madrid itu, ditambah lagi sekarang dia juga jarang-jarang jadi pilihan. Dia juga siap magabut di Santiago Bernabeu sampai kontraknya habis. Laporan itu mengakui, salah satu peluang Bale tinggalkan Real Madrid dalam tempo dekat ialah bila tersisa kontraknya dibayar penuh untuk bentuk kompensasi.