‘Rossi Masih Bisa Balapan Sampai Empat Tahun Lagi’

Agen Judi Online – Ayah Valentino Rossi, Graziano, percaya putranya tidak punya niat pensiun diakhir musim ini. Graziano serta yakin Rossi masih dapat balapan sampai empat tahun lagi.

Pembalap berumur 41 tahun itu dinyatakan tidak membalap untuk Yamaha mulai musim 2021. Mengejar ketetapan pabrikasi Jepang itu mengambil Fabio Quartararo untuk gantikan Rossi.

Tidak salah hari esok Rossi ditanyakan. Bukan karena hanya unsur umur, tetapi belumlah ada team yang ingin memuat juara dunia 9x itu, sekalinya Petronas Yamaha SRT dikaitkan dengan Rossi.

Baca Juga : Fleksibel, Dortmund Siap Lepas Sancho dengan Harga Kompromi?

Graziano berasa Rossi masih bersaing. Menurutnya, The Doctor masih punyai kesempatan untuk menang lagi, khususnya di MotoGP 2020 yang makin pendek sebab epidemi virus corona.

“Menurut opini saya, ia masih dapat balapan untuk dua, tiga, atau empat tahun, ” Graziano menjelaskan pada Rai Sport, yang dikutip Crash. “Ia pastinya tidak punyai niatan untuk stop saat ini, serta kemungkinan tidak dalam satu tahun. Saya sich percaya.”

“Saya percaya jika Valentino masih seorang pembalap bersaing serta dapat memenangkan banyak balapan jika ia mempunyai beberapa kondisi yang pas.”

“Seandainya, pada kondisi susah ini (dengan kalender yang makin pendek), pengalaman akan diperlukan, ini serta dapat jadi satu peluang untuk Valentino, ” simpul Graziano.