Rossi Ingin Buktikan Yamaha Sudah Salah Bikin Keputusan

Agen Judi Online – Valentino Rossi berkesempatan masuk dengan Petronas SRT pada musim 2021. Bekas pembalap MotoGP Loris Capirossi memiliki pendapat, Rossi ingin menunjukkan diri pada Yamaha.

Rossi terdepak dari bangku pembalap Yamaha selesai kontraknya yang habis di akhir musim 2020 tidak diperpanjang. Pabrikasi Jepang itu pilih menduetkan Maverick Vinales dengan pembalap muda spektakuler Fabio Quartararo, yang dipropagandakan dari Petronas SRT.

Team yang berbasiskan di Kuala Lumpur itu sebenarnya jadi satu diantara dua pilihan yang hadapi pembalap berumur 41 tahun ini. Rossi disebut memperhitungkan untuk pensiun kalau tidak dapat bersaing lagi pada musim ini.

“Saya pikirkan ia punyai keinginan yang edan untuk mulai balapan lagi, untuk menunjukkan pada Yamaha jika mereka telah membuat ketetapan yang keliru,” kata bekas pembalap Ducati serta Suzuki itu pada Rest of the Carlino, diambil Tuttomotoriweb.

Baca Juga : Cerita Mourinho dan Ronaldo Hampir Berkelahi di Real Madrid

Rossi diberitakan akan menghitung daya saingnya sebelum memutuskan apa tetap akan balapan atau menggantung helm. Tetapi, epidemi virus corona menghancurkan kalender MotoGP 2020 yang memaksakan beberapa balapan diurungkan.

“Kita punyai keinginan yang besar untuk mulai kejuaraan lagi serta saat ini kita telah dekat untuk melakukan. Musim semestinya antara 12 sampai 13 balapan. Untuk saat ini kita akan mengadakan balapan di delapan circuit serta tidak balapan di luar Eropa,” sambung Capirossi.

“Kalendernya akan pendek, tetapi pastinya tetap membahagiakan. Akan ada semakin sedikit point serta pertempuran yang semakin besar serta ini akan berlangsung lagi,” tambah pria yang sekarang jadi penasihat keselamatan di Dorna Sports itu.