Rossi dengan Senang Hati Rekomendasikan Bagnaia ke Ducati

Agen Judi Online – Valentino Rossi mengharap anak didiknya, Francesco ‘Pecco’ Bagnaia jadi penerus Andrea Dovizioso di Ducati. The Doctor dengan suka hatimerekomendasikannya.

Satu slot bangku pembalap penting Ducati di MotoGP 2021 jadi perhatian. Hal tersebut berlangsung sesudah Dovizioso serta Ducati tertahan permasalahan upah bila ingin lanjut bekerja bersama.

Dovizioso beritanya ingin upah yang semakin besar. Mengenai Ducati kurang sudi memberinya, karena pernah kritis karena epidemi corona. Isu kepergian si pembalap mulai muncul.

Ducati sendiri mulai mencari pembalap baru. Sesudah sah menggandeng Jack Miller untuk pembalap penting di 2021, pilihan Ducati tinggal Francesco ‘Pecco’ Bagnaia [Pramac Racing] serta Johann Zarco [Reale Avintia Racing].

Bagnaia, pembalap Pramac Ducati, dibantu penuh Rossi untuk gantikan Dovizioso di Ducati. Muridnya di VR46 Academy itu dipandang punyai peluang mengagumkan untuk berubah bila naik ke team penting, serta siap direferensikan ke pabrikasi Italia itu.

Baca Juga : Tottenham Ingin Pulangkan Gareth Bale dari Real Madrid

“Saya pikirkan mereka [Pramac] benar-benar dekat sama Ducati, tetapi saya mengharap untuk Pecco bila waktu depannya berada di team pabrikasi,” kata Rossi dikutip Autosport.

“Saya akan merekomendasikannya ke team pabrikasi. Di Tim Pramac, mereka tentu sangat bagus, tetapi pabrikasi punyai suatu hal yang ada di atas kertas.”

“Saya mengharap lihat ia kenakan pakaian merah tahun kedepan. Itu bisa menjadi peluang yang sangatlah baik buatnya,” kata pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP itu.

Di MotoGP 2020, Bagnaia sendiri masih tampil angin-anginan. Sesudah finish ke-7 di seri pertama, beruntun pembalap itu tidak berhasil finish serta mangkir balapan di empat race setelah itu.