Ronaldo Tak Pernah Khianati Inter

Agen Bola Online – Ronaldo Nazario menyanggah asumsi ia berkhianat pada Inter Milan dengan masuk ke AC Milan. Dia memperjelas jika Sang Ular yang sebetulnya mencampakannya.

Ronaldo masuk dengan Milan pada Januari 2007 dari Real Madrid. Kepindahannya ke Rossoneri ini membuat sakit hati fan Inter.

Pasalnya Il Fenomeno pernah jadi idola di Nerazzurri. Dia awalnya sempat bela Inter pada tenggang 1997 sampai 2002.

Dia mencatat 59 gol serta 11 assist dalam 98 pertandingan saat mengenakan seragam La Beneamata. Waktu bela Inter, dia merasai mendapatkan gelar Ballon d’Or 1997.

Ketetapannya melintas ke Milan itu membuat dipandang seperti pengkhianat oleh fan Inter. Tetapi, Ronaldo memperjelas jika dia benar-benar tidak berasa mengkhianati Inter.

Dia memaparkan pada La Gazzetta dello Sport jika Inter yang sebetulnya tidak ingin mengambilnya kembali lagi. Pria asal Brasil ini mengutarakan sangat ingin kembali pada Inter setelah dari Madrid.

Baca Juga : PBSI Izinkan Atlet Pelatnas Pulang ke Rumah, tapi Ada Syaratnya

Kemauan Ronaldo ini tidak berbalas tanggapan dari Inter. Dia selanjutnya putuskan terima godaan dari Silvio Berlusconi serta Adriano Galliani yang disebut pejabat Milan waktu itu untuk membelot ke Il Diavolo.

“Itu tidak berjalan baik, tetapi Silvio Berlusconi serta yang paling penting Adriano Galliani demikian meletakkan perhatian kepadaku. Hubunganku dengan mereka ialah masa lalu yang masih tetap membuat saya tersenyum sampai ini hari. Rasa hormat tetap ada buat mereka,” tutur Ronaldo pada La Gazzetta dello Sport diambil dari Football Italia

“Sekarang ini kemungkinan semakin gampang untuk menjelaskan ini. Ini yang sebetulnya berlangsung: di saat itu, saya betul-betul ingin kembali pada Inter. Saya lakukan segala hal untuk kembali pada Inter.”

“Saya menanti semasa yang saya dapat, tapi Inter tidak memberikan jawaban ya atau mungkin tidak, itu berarti tidak. Saya tidak berasa jika saya ialah pengkhianat sesudah masuk dengan Milan, tapi saya dikhianati oleh Inter.”

“Itu jelas bukan pilihan terkenal. Tetapi, saya belum pernah takut untuk bikin ketetapan itu,” tutur Ronaldo tentang ketetapannya masuk dengan Milan.