Ronaldo Ngambek Saat Diganti, Szczesny: Wajar Kok

Agen Bola Online – Cristiano Ronaldo didapati ngambek waktu ditarik keluar di pertandingan Juventus versus AC Milan. Wojciech Szczesny memandang hal itu ialah suatu hal yang lumrah.

Ronaldo ditarik keluar waktu Juventus melayani Milan di Allianz Fase, Senin (11/11/2019) pagi hari WIB dalam kelanjutan Liga Italia 2019/2020. Dia diganti Paulo Dybala di menit ke-55, yang selanjutnya cetak gol kemenangan Bianconeri 1-0 di pertandingan itu.

Bintang asal Portugal itu terlihat jengkel waktu ditarik keluar Maurizio Sarri serta langsung masuk ke ruangan ubah. Ronaldo serta tinggalkan Allianz Fase sebelum laga selesai.

Ini jadi kali ke-2 dengan berturut-turut Ronaldo diganti pemain lain ditengah-tengah laga. Awalnya, dia ditarik keluar Sarri di set ke-2 waktu Juventus melayani perlawanan Lokomotiv Moskow di Liga Champions.

Walau Ronaldo terlihat jengkel, Sarri punyai fakta yang memicu ketetapannya itu. Bekas manager Chelsea itu menyebutkan CR7 tengah mendapatkan permasalahan pada lututnya, hingga tidak dalam keadaan sempurna di lapangan.

Baca Juga : Ucapkan Selamat Paloh Terpilih Jadi Ketum, Jokowi Puji NasDem di 2 Pilpres

Szczesny memiliki pendapat bila yang dikerjakan bekas bintang Manchester United serta Real Madrid itu ialah hal yang normal. Menurut dia, pemain berumur 34 tahun itu akan kembali dengan keadaan yang lebih baik selesai interval internasional.

“Saya pikir itu normal buat satu orang juara sedikit geram waktu harus ditarik keluar dari lapangan,” kata Szczesny diambil dari Omnisport.

“Ia akan kembali dengan keadaan fisik lebih baik, serta seperti yang tetap dia kerjakan, dan akan membuat ketidaksamaan dalam babak memastikan pada musim ini,” lebih ia.

“Dalam beberapa minggu dia tidak berlatih 100 %, sesudah interval internasional ini semakin lebih baik. Kami semua paham kualitas serta kepribadian Ronaldo,” tutur penjaga gawang Juventus itu.