Ronaldo Kalahkan Kathryn Mayorga Lagi Terkait Kasus Pemerkosaannya

Agen Bola Online – Cristiano Ronaldo kembali memenangkan persidangan dalam masalah sangkaan pemerkosaan pada Kathryn Mayorga. Kesempatan ini tim CR7 memenangkan sidang perdata.

Dikutip Sky Sports, Mayorga, bekas guru serta mode yang akui diperkosa Ronaldo di Las Vegas pada 2009, ajukan tuntutan perdata pada Ronaldo. Dia menanyakan legalitas surat kesepakatan serta uang tutup mulut yang diterimanya sebesar 375 ribu dollar AS pada 2010.

Tuntutan itu selanjutnya diatasi Hakim AS, Daniel Albregts. Dia memandang, tuntutan Mayorga supaya bisa mendapatkan ubah rugi yang semakin besar harus dibawa ke Hakim yang tambah tinggi, untuk selanjutnya putuskan apa tuntutannya dapat dikerjakan di sidang terbuka atau dituntaskan dengan pribadi.

Baca Juga : Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Tetapi, faksi kuasa hukum Ronaldo minta supaya tuntutan itu tidak dikerjakan di sidang terbuka atau dituntaskan dengan pribadi. Serta hakim Albregts putuskan tidak bawa masalah ini ke sidang terbuka.

Pengacara Mayorga, Leslie Mark Stovall, malas memberi komentar keputusan ini. Selama ini, faksi Mayorga sendiri telah kalah 2x dalam sidang menantang Ronaldo.

Awalnya Ronaldo memenangkan sidang tuntutan pada dianya atas dakwaan pemerkosaan pada Mayorga. Striker Juventus itu dikatakan bebas dari tuduhan sebab kasusnya susah dibuktikan.