‘Ronaldo Bilang Brasil Akan Juarai Lebih Banyak Piala Dunia Bersama Dia’

Agen Bola Online – Satu gurauan tersingkap antara ganda Juventus Danilo serta Cristiano Ronaldo. Danilo mengutarakan, Ronaldo akan bawa Brasil memenang lima Piala Dunia .

Danilo bereuni dengan Ronaldo di Juventus sesudah ditransfer dari Manchester City pada musim panas kemarin. Awalnya, mereka pernah bekerja bersama di Real Madrid sepanjang dua tahun pada 2015-2017.

Sekarang ke-2 pemain menolong Bianconeri nongkrong di Capolista Liga Italia dengan pencapaian 32 point, unggul satu point dari lawan terdekatnya Inter Milan.

Ronaldo sudah cetak 98 gol dalam 163 tampilan untuk tim nasional Portugal. Selama profesinya, pemain sepak bola berumur 34 tahun itu sudah pimpin Selecao das Quinas memenangkan Piala Eropa 2016 serta UEFA Nations League.

Baca Juga : Tottenham, Segera Jual Christian Eriksen!

Brasil adalah negara pengumpul paling banyak Piala Dunia (5). Tetapi, semenjak juara pada 2002, Selecao mentok di semi-final yang diraih waktu jadi tuan-rumah pada lima tahun kemarin.

“Saya mengenal ia dari waktu kami di Real Madrid serta rasa-rasanya menyenangkan dapat bereuni dengan di Juve,” sebut Danilo pada DAZN, yang diambil Football-Italia.

“Dengan kualitas besar ia, Ronaldo itu detil sekali yang menerangkan hasil yang telah ia raih. Ia serta pernah menjelaskan kepadaku jika kalau ia bermain untuk Brasil, kami akan memenangkan lima Piala Dunia.”