Ronaldo Absen di Laga Kontra Udinese karena Menderita Sinusitis

Agen Bola Online – Maurizio Sarri mengutarakan fakta tidak mainkan Cristiano Ronaldo waktu Juventus temu Udinese. Striker 35 tahun ini alami demam karena sinusitis.

Juventus sukses menaklukkan Udinese 4-0 di Allianz Fase pada pertandingan 16 besar Coppa Italia, Kamis (16/1/2020) pagi hari WIB. Gelontoran empat gol tuan-rumah dibuat oleh dua gol Paulo Dybala, Gonzalo Higuain serta Douglas Costa.

Dalam pertandingan ini, Sarri mainkan Dybala, Higuain serta Costa jadi trisula di posisi depan. Tidak ada nama Ronaldo di formasi pemain inti atau kursi cadangan Juventus.

Baca Juga : Pangeran William Lebih Cemaskan Aston Villa Ketimbang Mundurnya Harry?

Sarri mengutarakan sangat terpaksa menyampingkan Ronaldo di pertandingan kontra Udinese sebab pemain dari Portugal ini menanggung derita sinusitis. Hal itu membuat CR7 alami demam serta pelatih 61 itu malas ambil efek untuk memainkannya.

“Ronaldo menanggung derita sinusitis sepanjang dua hari, ia merasakan sedikit lebih baik pagi hari ini. Tetapi setelah istirahat sore, ia mulai alami demam serta suhu tubuhnya meninggi.

Pada malam yang demikian dingin di Turin sekarang, beberapa dokter team menjelaskan bila kami menurunkannya tidak sebanding dengan efek yang perlu ditemui. Kami selanjutnya putuskan untuk mengistirahatkannya.

Kemenangan atas Udinese mengantar Juventus meluncur ke perempatfinal Coppa Italia. Di set delapan besar, Bianconeri menunggu pemenangan pertandingan Parma kontra AS Roma jadi musuh mereka.