Roma Lelah, Roma Kalah

Agen Bola Online – AS Roma roboh dalam lawatannya ke tempat Parma dalam kelanjutan Liga Italia. Pelatih Roma Paulo Fonseca menyebutkan teamnya kecapekan.

Roma kalah 0-2 waktu tandang ke Ennio Tardini di pertandigan minggu ke-12 Liga Italia, Senin (11/11/2019) pagi hari WIB. Gol-gol dari Mattia Sprocati serta Andrea Cornelius membuat Roma pulang dengan tangan kosong.

Ini menjadi kekalahan ke-2 dengan berturut-turut yang terkena Roma di semua persaingan. Pada tengah minggu, Edin Dzeko dkk kalah 1-2 waktu melawat ke tempat Borussia Moenchengladbach di Liga Europa, Jumat (8/11/2019) pagi hari WIB.

Baca Juga : Liverpool Vs City: Raihan Poin Terburuk Guardiola

Fonseca yakini kekalahan Roma tidak terlepas dari keadaan fisik beberapa pemainnya selesai jalani pertandingan tandang ke Jerman. Ditambah lagi skuatnya tipis sebab permasalahan luka.

“Sekarang team capek serta kami telah memandangnya, ini bukanlah masalah sikap, tetapi sekarang kami tidak cepat serta responsive. Interval internasional ini akan bermanfaat,” tutur Fonseca pada Sky Sport Italia.

“Parma tetap beresiko dalam serbuan balik serta mereka membuat beberapa kesempatan sebab kami ambil efek.”

“Kami maunya menang serta kami memberikan mereka ruangan, kami jelek dalam bertahan di set ke-2, walau di set pertama kami bisa permasalahan,” tuturnya.

Kalah dari Parma, Roma terlempar dari empat besar. Giallorossi turun ke rangking enam klassemen Liga Italia dengan 22 point dari 12 laga.