Rins: 2020 Bisa Jadi Musimnya Suzuki dan Yamaha

Agen Judi Online – Pembalap Suzuki Alex Rins senang dengan hasil tes pramusim MotoGP 2020. Menurut Rins, musim ini dapat jadi musimnya Suzuki Yamaha.

Rins finish ke-3 pada tes pramusim pertama di Sepang Malaysia. Sepanjang tiga session tes, Rins hanya terpaut 0,1 detik dari pembalap Petronas SRT Fabio Quartararo yang memuncaki daftar paling cepat.

Sedang di Losail, Qatar Rins finish ke empat keseluruhannya. Pembalap Spanyol itu serta cuma 0,2 detik dari pembalap Yamaha Maverick Vinales.

Pada 2019, Rins mengakhiri musim di rangking ke empat klassemen akhir dengan catatan dua kemenangan walau cuma sekali naik tribune di balapan yang lain. Rins yakin diri jika performnya akan lebih baik terbantu dengan ban-ban Michelin yang baru.

Baca Juga : Kane Mungkin Bisa Main Sebelum Liga Inggris Selesai

“Saya benar-benar senang dengan pekerjaan yang telah diselesaikan di sini serta di Sepang. Ke-2 putaran cepatku serta pergerakan yang lama berjalan secara baik, serta saya mengakhiri semua pekerjaan yang perlu diselesaikan. Saat ini saya cuma harus menanti balapan pertama,” katanya.

“Ini bisa saja musim yang pas untuk motor-motor dengan kecepatan bagus di kelokan seperti Yamaha serta Suzuki,” papar Rins dikutip GPOne.

“Kami ingin melakukan perbaikan ruang ini. Michelin memberi kami ban-ban dengan perform yang semakin bagus serta tingkat keausan yang lama.”