Rencana Mohammad Ahsan Pensiun, Tunggu Hendra Setiawan?

Agen Bola Online – Pebulutangkis ganda putra Mohammad Ahsan buka-bukaan belumlah ada gagasan pensiun dalam tempo dekat. Ia bercanda menanti Hendra Setiawan.

Hal tersebut dia berikan waktu live Instagram dengan PBSI. Awalannya, Ahsan diberi pertanyaan masalah gagasannya berkaitan Olimpiade Tokyo yang mundur dari semestinya berguling 24 Juli – 9 Agustus 2020, jadi 23 Juli-8 Agustus 2021.

“Ya, tidak dapat katakan (ini memberikan keuntungan atau mengganggu perfoma) sebab ini bencana. Jadi kemungkinan untuk saya mengambil maknanya. Toh, ditukar tahun kedepan, ya, kemungkinan pengaruhnya umur makin bertambah,” Ahsan menerangkan.

“Tetapi masih menjaga motivasi serta konsentrasi kita masih Olimpiade,” sambungnya.

Baca Juga : Wilshere Ingatkan Arsenal: Aubameyang Jangan Sampai Lepas

Ahsan juga memaparkan triknya. Diantaranya, jangan memberikan peluang diri untuk menurun.

“Latihan seperti umumnya ya, sebab ingin meningkatkan lagi di umur yang semacam ini, telah tidak ada yang dinaikkan lagi. Jadi menjaga konsentrasi, menjaga tubuh janganlah sampai luka, menjaga motivasi saja. Janganlah sampai menurun ya,” kata juara All England 2019 itu.

Tingginya motivasi Ahsan hingga ia belum punya niat menggantung raket dalam tempo dekat. Ia justru pernah bercanda, menanti partnernya, Hendra Setiawan, bila ingin pensiun.

“Koh Hendra bilangnya ingin pensiun? Belum? hahaha. Semasa masih kuat serta berkompetisi tidak ada permasalahan. Coba. Jadi dalam tempo dekat ini belumlah ada,” ia memperjelas.

Di lain sisi, pebulutangkis asal Palembang ini tidak tutup peluang bila dianya telah betul-betul pensiun akan menjajal untuk pelatih atau bahan menjajal bagian di luar bulu tangkis.

“Ya, kemungkinan kami telah beberapa puluh tahun di badminton. Kemungkinan passionnya telah disana. Tetapi coba hal baru bukan hal yang tidak mungkin. Tetapi jiwanya telah di olahraga (bulu tangkis) ini. Tetapi ke depan kami tidak dapat perkiraan,” kata Ahsan.

“Tetapi untuk penawaran (pelatih bulu tangkis) belumlah ada sebab masih aktif main.”