Real Madrid Menang dengan Performa yang Belum Oke

Agen Bola Online – Real Madrid menuai kemenangan 3-1 saat melayani Eibar di kelanjutan LaLiga. Tetapi statistik memperlihatkan perform Los Blancos belum memberikan keyakinan.

Madrid mencetak kemenangan 3-1 waktu melayani Eibar di Stadion Alfredo Di Stefano, Senin (15/6/2020) pagi hari WIB, pada pertandingan pertama mereka selesai lockdown. Toni Kroos bawa Madrid menang cepat pada menit ke-4, lalu Sergio Ramos serta Marcelo meningkatkan gol di tersisa waktu set pertama.

Eibar pernah membalas lewat Pedro Bigas Rigo pada menit ke-60, tetapi tidak sampai cetak beberapa gol yang lain. Madrid pastikan tiga point pertama, yang menjadi momen baik untuk 10 minggu sisa, tetapi di sisi lain punyai pekerjaan rumah yang perlu dibereskan.

Baca Juga : Populer Sepekan: Kritik Tontowi Ahmad dan Respons PBSI

Tim garapan Zinedine Zidane itu masih cukup canggung waktu menggempur. Kenyataannya, Opta menulis cuma ada enam shooting yang dilepaskan Eden Hazard dkk selama laga ini dengan lima yang on sasaran.

Itu ialah jumlah shooting sedikitnya yang dilepaskan Madrid pada sebuah laga di liga musim ini. Ini dapat dipandang seperti tanda efisiensi Madrid, tetapi di sisi lain dapat juga jadi panduan kurangnya kreasi.

Untuk perbandingan, Eibar selama 90 menit saja dapat mencatat sembilan eksperimen dimana lima ke arah gawang. Apa saja itu, kapten Madrid Sergio Ramos mengaku performa teamnya memanglah belum oke benar.

Ini cukup lumrah mengingat mereka awalnya tidak bermain semasa tiga bulan karena penundaan pertandingan.

“Tidak mengagetkan jika ini bukanlah perform yang indah, serta kami punyai beberapa hal yang dapat dinaikkan. Dengan cara fisik, team ini baik-baik saja kok, Anda dapat menginginkan team untuk bermain semasa 90 menit dengan intensif yang diperlihatkan di 45 menit pertama,” katanya di situs sah club.

“Kami sedikit melembek serta tinggalkan semakin banyak sela untuk musuh, tetapi kami akan belajar dari pertandingan ini ke arah 10 laga sisa,” paparnya.