Real Madrid Dua Poin di Atas Barcelona, Zidane Bilang Begini

Agen Bola Online – Real Madrid sekarang melewati Barcelona sekitar dua angka di klassemen Liga Spanyol. Berapa percaya Zinedine Zidane tentang peluang juara Madrid?

Espanyol Versus Real Madrid, Senin (29/6/2020) pagi hari WIB, usai dengan kemenangan tipis buat team tamu. Gol tunggal Casemiro buat El Real pulang dengan point penuh.

Penambahan tiga point bawa Real Madrid kembali lagi memuncaki klassemen, kesempatan ini dengan keunggulan dua point atas Barcelona si lawan kekal. Ke-2 team saling telah jalani 32 pertandingan.

Baca Juga : Klopp Dulu Pilih Liverpool ketimbang MU karena… Istri

“Saya tidak ingin berangan-angan kami memenangkan LaLiga, kompetisi akan dipastikan pada hari paling akhir (musim),” kata Zidane seperti dikuip Marca.

“Melihat saja begitu susahnya bermain menantang team papan bawah. Di liga ini Anda tidak akan sempat dapat tahu apakah yang akan berlangsung,” katanya.

Espanyol ialah team juru kunci klassemen Liga Spanyol. Disamping itu Barcelona awalnya kehilangan point karena sama 2-2 musuh Celta Vigo, yang sekarang ini masih berusaha jauhi zone merah.