Rayakan Idul Adha, Atlet PBSI Berkurban Seekor Sapi dan 12 Kambing

Agen Judi Online – Beberapa pebulutangkis nasional rayakan Hari Raya Idul Adha di Pelatnas PBSI, Cipayung. Mereka menyembelih 1 ekor sapi serta 12 ekor kambing.

Demikian dikatakan Sekretaris Jenderal PBSI, Achmad Budiharto, selesai jalani salat Id serta pemotongan kurban pada Jumat (31/7/2020).

Menurut Budiharto, penerapan pemangkasan kurban berjalan hikmat serta lancar semenjak pagi barusan. Proses diiringi oleh beberapa olahragawan yang pilih tinggal di asrama PBSI.

“Barusan salat Id telah jam 06.30 WIB, selanjutnya diteruskan dengan pemangkasan kurban seputar 7.30 WIB. Hanya itu acaranya,” kata Budiharto

Baca Juga : Raul Jimenez Menuju Manchester United?

“Banyak yang memberi seperti Mohammad Ahsan, Praveen Jordan, Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal. Saya tidak ingat semua. Tetapi memang sedikit (yang dikurbankan) cuma 12 ekor kambing serta 1 ekor sapi dari PBSI,” ia menerangkan.

Ditengah-tengah waktu susah dampak COVID-19, PBSI mengucapkan syukur serta menghargai atletnya dalam share pada sama-sama di peristiwa perayaan hari besar ini.

“Ditengah-tengah kesusahan semacam ini, tekad untuk share satu hal yang pantas yang kita hargai ya,” katanya.

“Mereka (beberapa olahragawan) ini juga tidak gampang. Tidak ada kejuaraan, kontrak-kontrak rerata masih dipending, berarti jika bicara finansial mereka susah. Tetapi dengan kemauan mereka ingin masih berkurban buat sama-sama, itu satu hal yang pantas kita animo lah,” ia memberikan tambahan.