Raul Meireles Ungkap Klub Ideal Ronaldo Jika Tinggalkan Madrid

Raul Meireles Ungkap Klub Ideal Ronaldo Jika Tinggalkan Madrid

Gelandang asal Portugal, Raul Meireles (34), berbicara soal destinasi ideal untuk kompatriotnya, Cristiano Ronaldo (32), jika ingin hengkang dari Real Madrid.

“Dia sangat sukses saat bermain di Premier League. Jadi, saya pikir apabila dia tidak mau bertahan di Real Madrid, Premier League akan menjadi tempat yang tepat untuknya,” kata Raul Meireles kepada Sky Sports, Selasa (27/6/2017).

Sosok yang mengantarkan Chelsea menjuarai Piala FA dan Liga Champions pada 2012 ini pun merekomendasikan mantan klubnya untuk Ronaldo.

Baca Juga : Banyaknya Transaksi Jadi Penyebab Dana Nasabah Bank Mandiri Hilang

“Sebelumnya, dia bermain di Manchester United. Jadi, mungkin akan kembali ke sana. Namun, saya pikir dia bisa ke tim manapun,” ujar Meireles.

“Chelsea? Saya tidak tahu. Akan tetapi, dia bisa membela tim manapun di Premier League,” tutur Pemain Terbaik Premier League pilihan fan pada 2011 itu.

Ronaldo mempunyai karier yang mengilap ketika berseragam Manchester United (2003-2009). Dia sanggup mempersembahkan sembilan titel, termasuk trofi Liga Champions pada 2008.

Kapten timnas Portugal ini pun menerima penghargaan Ballon d’Or perdana pada tahun yang sama. Dia menyandang gelar itu seusai menceploskan 42 gol dan delapan assist dari 49 penampilan sepanjang musim 2007-2008!

Support by : kompas.com