Raul Jimenez Menuju Manchester United?

Agen Bola Online – Manchester United diberitakan akan memperoleh penyerang Meksiko Raul Jimenez di panas musim ini. Mengejar Wolverhampton selekasnya menggandeng alternatif Jimenez.

Jimenez tampil cemerlang di selama 2019/2020. Bekas punggawa Atletico Madrid itu sukses mengepak 20 gol plus sembilan assist dalam 47 performa untuk Wolves.

MU disebut tertarik memperoleh layanan Jimenez. Manager MU Ole Gunnar Solskjaer sempat mengutarakan jika ia sedang cari striker baru supaya meningkatkan kompetisi di bidang ujung tombak sesudah mempunyai Anthony Martial serta Odion Ighalo.

“Anda perlu kompetisi untuk banyak tempat di Manchester United,” kata Solskjaer baru saja ini. “Jika Anda memikir Anda punyai hak untuk bermain di tiap pertandingan serta Anda tampil demikian bagus hingga kami tidak cari pemain baru untuk gantikan Anda, karena itu Anda salah.”

Baca Juga : Andrea Pirlo Resmi Jadi Pelatih Juventus U-23

“Kami tetap cari langkah supaya bertambah, serta jika mereka tidak bertambah, kami kemungkinan harus lihat ke lain tempat untuk memperoleh yang lebih bagus sebab kami harus dapat bertambah lebih baik.”

Media Spanyol, RTP, mengakui jika Raul Jimenez sedang ke arah Manchester United. Soalnya, Wolves sudah datangkan substitusinya, Paulinho, dari Braga.

Disebut jika transfer Paulinho akan mengonsumsi ongkos sebesar GBP 27 juta (Rp 504,6 miliar), satu kepindahnya yang diatasi oleh superagen Jorge Mendes. Paulinho cemerlang untuk Braga pada musim ini dengan catatan 25 gol serta sembilan assist dalam 48 laga.

Walau demikian, belum tahu seberapa banyak yang perlu dikeluarkan Manchester United untuk membawa penyerang berumur 29 tahun itu. Wolves menggandeng Jimenez dari Atletico seharga GBP 33 juta pada 2019, hingga dipercaya MU perlu bayar semakin besar.

GBP 1 = Rp 19.062