Raiola Bantah Kabar Ibrahimovic Sudah Perpanjang Kontrak di Milan

Agen Bola Online – Agen Zlatan Ibrahimovic Mino Raiola menyanggah client-nya setuju perpanjang kontrak dengan AC Milan. Hari esok pemain dari Swedia ini di San Siro belum jelas.

Ibrahimovic yang dihadirkan Milan dengan gratis Januari lalu kontraknya akan habis akhir bulan ini. Rossonerri selanjutnya telah menyodorkan kontrak anyar pada striker 38 tahun ini.

Ibrahimovic ditunggu oleh Milan untuk selekasnya tanda-tangani kontrak anyar. Masalahnya dia jadi pemain yang termasuk penting untuk Il Diavolo.

Dia cetak 11 gol serta lima assist di semua tempat musim kemarin. Catatan Ibrahimovic itu menolong Milan finish di zone Eropa dengan tempati rangking ke enam dengan mendapatkan 66 angka.

Baca Juga : Messi Mau Hengkang dari Barcelona, Kabar Buruk buat LaLiga

Negosiasi pernah alot sebelum ada info jika Ibrahimovic telah setuju dengan kontrak yang ditawarkan Milan. Dia disampaikan sepakat untuk tanda-tangani kontrak dengan dianya akan mendapatkan upah 6 juta euro per musim ditambah lagi bonus 0,5 juta euro.

Ibrahimovic akan mendapatkan bonus 0,5 juta euro bila dapat mengantar Milan tembus zone Liga Champions. Tetapi sesaat selanjutnya, Raiola langsung menyanggah info ini melalui account Twitter-nya.

“Kabar Palsu! Ibrahimovic BELUM mengupdate kontraknya dengan AC Milan,” catat agen Ibrahimovic itu, Rabu (26/8) waktu Italia.

Ini bermakna sampai sekarang Ibrahimovic belum juga membuat ketetapan tentang waktu depannya. Sikapnya itu membuat bekas pemain Manchester United tidak akan masuk dengan latihan pra-musim Milan.

Pasukan Stefano Pioli telah mulai berlatih untuk menyiapkan diri melalui musim 2020/2021 semenjak Senin (24/8) kemarin.