Quartararo: Usai Pole di Jerez, Pandangan Rider Lain Padaku Berbeda

Agen Judi Online – Fabio Quartararo ungkap peristiwa saat beberapa lawan di MotoGP menganggap semakin serius. Selesai mendapatkan pole di Jerez tahun kemarin, pandangan orang berasa tidak sama.

Quartararo turun ke trek MotoGP tahun kemarin untuk rookie bersama-sama Petronas Yamaha SRT. Tidak ada harapan apa saja terhadapnya, mengingat kisahnya di kelas junior juga tidak begitu keren.

Pembalap asal Prancis itu tempati rangking ke-10 serta 13 semasa dua musim di Moto3. Hasil itu diiringi dengan tempat ke-13 serta 10 di klassemen Moto2.

Tiga seri pertama di MotoGP tahun kemarin juga dilaluinya dengan relatif biasa saja. Dia pernah mengukir putaran paling cepat di MotoGP Qatar, tetapi mengakhiri balapan di tempat 16.

Baca Juga : Lineker: Messi Lebih Baik dari Ronaldo Tak Bisa Diganggu Gugat!

Quartararo lalu finish di tempat delapan serta tujuh di Argentina serta Amerika Serikat. Baru di MotoGP Spanyol, dia mulai memperlihatkan kekuatan yang sebenarnya.

Dengan bekal YZR-M1 dengan detail di bawah team pabrikasi, Monster Energy Yamaha, dia merampas pole di Jerez. Walau pada akhirnya tidak berhasil finish, hasil itu cukup untuk bikin lawan-lawan menyaksikannya semakin serius.

Kenyataannya Quartararo memang punyai kecepatan serta mendapatkan tribune pertama kalinya di Catalunya, tiga seri sesudah Jerez. Pembalap 21 tahun itu selanjutnya mendapatkan enam tribune yang lain di tersisa musim, yang cukup untuk mengantarnya mendapatkan tempat di team pabrikasi mulai 2021.

“Saya ingat secara baik saat saya ada untuk rookie di tes Malaysia serta saya serta tidak kuat waktu itu, jujur saja. Selanjutnya, semua perhatian bertambah cepat,” kata Quartararo pada Sky Sports Italia, seperti diambil Autosport.

“Saat saya mendapatkan pole di Jerez, saya mengetahui jika mereka lihat saya dengan tidak sama. Kemungkinan mereka mulai memperhitungkan saya untuk seorang yang dapat memenangkan balapan, tidak hanya memburu beberapa poin semata-mata,” paparnya.