Puasnya Petrucci Raih Posisi 6 di MotoGP Argentina 2019

SANTIAGO DEL ESTERO – Salah satu pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, mengomentari hasil yang didapatknya kala mengaspal pada seri kedua MotoGP musim 2019 di Argentina. Petrucci mengaku puas dengan apa yang didapatkannya.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, dini hari tadi WIB, Petrucci berhasil menunjukkan performa gemilang. Memulai balapan dari posisi ke-10, Petrucci langsung melesak ke posisi lima besar kala balapan baru dimulai.

Petrucci sendiri sempat bersaing dengan rider Pramac Ducati, Jack Miller, serta pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, untuk memperebutkan posisi keempat. Namun Petrucci harus puas finis di belakang keduanya atau tepatnya di posisi keenam.

Meski pada akhirnya gagal menyelesaikan balapan di posisi lima besar di MotoGP Argentina 2019 tak membuat Petrucci kecewa. Pembalap berjuluk Petrux tersebut tetap puas dengan pencapaiannya di MotoGP Argentina 2019.

Baca Juga : Jorge Lorenzo Pilih Main Aman di MotoGP Argentina 2019

“Apabila saya memulai balapan di posisi lebih maju, mungkin saja saya bisa memperjuangkan diri untuk meraih podium. Namun apa yang kami dapatkan pada balapan kali cukup mengembirakan, terutama jika melihat hasil di kualifikasi,” ucap Petrucci, seperti disadur dari Speedweek, Senin (1/4/2019).

“Saya puas akhirnya bisa menutup balapan di posisi keenam, meski posisinya harus dikorbankan dengan keputusan saya menghancurkan ban. Kini kami fokus untuk mempersiapkan diri untuk balapan di Austin,” tutupnya.