‘Premier League 2019/2020 Akan Dibatalkan’

Agen Bola Online – Premier League di Inggris masih memiliki komitmen untuk menyelesaikan musim 2019/2020. Tetapi seorang pejabat club Italia, Udinese, meramalkan hal tersebut tidak berlangsung.

Liga Inggris seperti liga-liga Eropa yang lain tengah dibatalkan mengejar wabah virus corona. Belum diketahui kapan akan dilanjutkan mengingat COVID-19 belum juga dapat ditangani.

Dalam perubahan paling akhir, tim-tim masih ingin liga dituntaskan. Serta UEFA dan FIFA telah memberikan kelonggaran dengan beberapa ketentuan genting yang dibikin, seumpama masalah bursa transfer serta kontrak pemain.

Tetapi, ada yang meramalkan jika Premier League akan mengejar Liga Pro Belgia yang terlebih dulu menggagalkan musim serta melantik Klub Brugge untuk juaranya. Walau sebenarnya Liga Belgia terancam sangsi UEFA sebab ketetapannya itu.

“Federasi Belgia telah hentikan persaingan walau diancam sangsi UEFA, ” tutur Direktur Olahraga Udinese, Pierpaolo Marino, seperti diambil Sportskeeda.

Baca Juga : Demi Rp 9,9 M per Pekan, Sanchez Rela Makan ‘Gaji Buta’ di MU

Udinese memang bermain di Serie A yang liganya disetop tanpat batasan waktu. Tetapi, club itu dipunyai oleh Giampaolo Pozzo, anak dari pemilik Watford Gino Pozzo.

Bukan tanpa ada fakta bila Marino mengatakan demikian mengingat bisa Gino Pozzo telah mendapatkan “bocoran” berkaitan lanjutan musim ini. Liverpool yang memuncaki klassemen Premier League hanya perlu enam point dari tersisa delapan pertandingan untuk menjadi juara, dengan keunggulan 25 point atas Manchester City.

“Inggris alami permasalahan sama sebab kondisinya bertambah lebih genting. Saya bicara masalah Premier League, ” sambungnya.

“Kita harus dapat menjauh dari bahaya ini, tidak perduli bagaimana juga keadaannya. Saya lebih cemas masalah musim depan, bukan yang sekarang. ”

Inggris jadi salah satunya negara Eropa yang terbanyak terkena virus corona lebih dari 6. 100 orang wafat.