Praveen/Melati Tertantang Raih Emas di Olimpiade Tokyo

Agen Judi Online – Ganda kombinasi Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti ingin mendapatkan emas Olimpiade Tokyo. Mereka ingin melanjutkan prestasi perintisnya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Praveen/Melati telah pastikan ticket kwalifikasi Olimpiade tahun kedepan. Mereka ada di rangking empat Road to Tokyo. Di bahu mereka, keinginan Indonesia serta PP PBSI diberi supaya adat emas multievent olahraga paling besar sejagat raya ini tidak hilang.

Awalnya, tinta emas sukses dicatatkan senior mereka Tontowi/Liliyana di Olimpiade 2016 Rio de Janeiro. Emas itu jadi yang pertama semenjak ganda kombinasi di laga pada Olimpiade 1996 Atlanta.

Buat Praveen, jadi penerus tongkat estafet Tontowi/Liliyana jadi rintangan tertentu. Bersama-sama Melati, ia berkemauan untuk merealisasikannya.

Baca Juga : Finansial MU Kuat, tapi Solskjaer Belum Tahu Jatahnya di Bursa Transfer

“Saya tidak berasa (sasaran emas) itu jadi beban. Saya memang katakan ke Melati, ke arah itu tidak gampang. Tetapi itu bukan beban tetapi proses ini sebagai rintangan. Sebab adat emas telah didapat pada 2016 serta saya dengan Melati punyai kemauan untuk meneruskan itu,” kata Praveen dalam temu wartawan dengan pewarta, Kamis (11/6/2020), lewat aplikasi zoom.

Keuntungan buat Praveen, ia punyai pengalaman tampil di Olimpiade empat tahun kemarin. Waktu itu, ia berpasangan dengan Debby Susanto serta kalah di set perempatfinal oleh Tontowi/Liliyana. Pengalaman itu lah yang akan ia bagi pada Melati.

“Saya sempat turut di olimpiade 2016 serta banyak pelajaran yang saya mengambil disana. Jadi untuk di Tokyo masih menjaga motivasi serta konsentrasi, dan mengatur kemauan. Tetapi jangan lose control . Konsepnya, dua hal tersebut yang perlu saya menjaga betul,” katanya.
Awalnya, Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin serta pelatih kepala ganda kombinasi, Richard Mainaky, mengatakan kepercayaan diri mereka pada Praveen/Melati. Ditambah lagi sesudah rententan prestasi yang mereka catatkan di kompetisi level besar. Seperti Denmark Open serta French Open 2019, serta paling baru juara All England pada Maret 2020.