Praveen/Melati dan Jonatan Kandas di Perempatfinal Fuzhou China Open

Agen Judi Online – Indonesia tidak berhasil meningkatkan wakilnya ke semi-final Fuzhou China Open. Mengejar kekalahan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti serta Jonatan Christie.

Favorit ke-7 Praveen/Melati hadapi favorit empat asal Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino pada pertandingan perempatfinal di Haixia Olympic Sports Center, Jumat (8/11/2019). Dalam pertempuran sepanjang 37 menit, Praveen/Melati kalah dua game langsung 15-21, 18-21.

“Dari pertama sampai akhir laga, kami tetap di bawah desakan musuh. Waktu telah leading di game ke-2, kami ingin mengubah kondisi tetapi belum dapat,” tutur Melati dikutip Badmintonindonesia.org.

“Yuta/Arisa tidak mudah dimatikan, ditambahkan bolanya berat. Ada banyak pukulan tadi harusnya mati, tetapi mereka dapat kembalikan,” lanjut ia.

Baca Juga : Adu Calon Juara di Anfield: Liverpool Vs Manchester City

Di laga lain, Jonatan tidak dapat membendung favorit empat Anders Antonsen. Juara medali emas Asian Games 2018 itu kalah cukup mutlak dengan score 16-21, 11-21, dalam pertempuran berdurasi 46 menit.

Hasil itu jadikan rekor ke-2 pebulutangkis imbang 2-2. Jonatan tetap memenangkan duel menantang pemain Denmark itu di dua pertemuan awalnya.

“Saya merasakan under perform sekali, betul-betul tidak sesuai apa yang saya harap. Permainan saya tidak dapat keluar, mungkin salah langkah fikir, dari pertama bukan saya yang memburu musuh, tetapi saya yang dikejar terus,” kata pebulutangkis berumur 22 tahun ini.

Dengan begitu, Indonesia cuma tersisa satu wakil saja di semi-final. Ialah ganda putra nomor satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, yang akan menantang pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.