Prabowo : Gue Telah Kapok Sama Elite Indonesia…

Prabowo : Gue Telah Kapok Sama Elite Indonesia...

            JAKARTA, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menilainya, grup elite di Indonesia bertanggungjawab besar atas perekonomian Indonesia sekarang ini.

Menurutnya, karena tingkah beberapa elite di Indonesia, saat ini perekonomian tidak berpihak pada rakyat kecil. Sebab, Prabowo menilainya, beberapa elitelah yang berada di dalam lingkaran pengambilan kebijakan di Indonesia.

Prabowo menilainya, dari mulai elite di pemerintahan, partai politik, sampai beberapa entrepreneur serta cendekiawan ikut bertanggungjawab atas terbangunnya system perekonomian neoliberal di Indonesia.

” Terlebih elite, kita selalu jelas saja minta ampun deh. Gue telah kapok sama elite Indonesia, ” kata Prabowo dalam pidatonya di acara kampanye calon gubernur-wakil gubernur Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaikhu di Depok, Minggu (1/4/2018).

Baca Juga : Buka-bukaan Sandiaga masalah Anies Digadang Jadi Cawapres Prabowo…

Ia mengerti dianya sisi dari elite karena ia yaitu pemimpin partai politik. Dahulu, ia juga mengerti adalah sisi dari elite TNI karna sempat menjabat Panglima Komando Strategis Angkatan Darat.

Tetapi, ia mengakui telah bertaubat serta tidak sekali lagi meyakini system ekonomi liberal. Karenanya, Prabowo menyebutkan, dianya ada jadi elite politik yang memerangi system ekonomi liberal.

” Bila di tanya, ‘yang Ayah maksud elite siapa, Ayah (saya) elite bukan? ‘ Iya, saya elite, tapi saya elite yang telah taubat, ” kata Prabowo sekali lagi.

Support by : kompas.com