Polisi Amankan Dua Terduga Pelaku Persekusi Remaja di Cipinang

Polisi Amankan Dua Terduga Pelaku Persekusi Remaja di Cipinang

          JAKARTA, Polisi mengamankan dua orang terduga pelaku Persekusi pada seseorang remaja berinisial M (15), di Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (1/6/2017). Video intimidasi pada M viral di sosial media.

” Iya benar telah kami amankan. Inisialnya M serta U, ” tutur Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo, waktu di konfirmasi Kompas. com, Kamis (1/6/2017) malam.

Andry memberikan, ke-2 orang itu diamankan oleh tim Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur di tempat tinggalnya semasing.

” Sekarang ini telah dibawa ke Polda Metro Jaya untuk sistem penyelidikan, ” kata Andry.

Baca Juga : Pada akhirnya, Wenger Resmi Memperpanjang Kontrak di Arsenal

M bersama keluarganya dievakuasi dari tempat tinggalnya di lokasi Cipinang, Jakarta Timur, Kamis sore. Evakuasi itu dikerjakan supaya M serta keluarganya tidak jadi korban intimidasi.

Terlebih dulu, mengedar video korban Persekusi di sosial media. Dalam video berdurasi dua menit itu terlihat seseorang remaja berinisial M tengah diintimidasi oleh sekumpulan orang. Remaja berkacamata itu tampak dipaksa bikin surat keinginan maaf atas tulisan di akun Facebook pribadinya yang dinilai mengejek pimpinan organisasi orang-orang spesifik.

Tidak terima pimpinannya dihina, anggota ormas itu juga menangkap remaja itu serta menginterogasinya. Tidak cuma memperoleh kekerasan dengan cara verbal, remaja itu juga tampak memperoleh pukulan dibagian muka.

Support by : kompas.com