Polesan Klopp atau Guardiola Bakal Bikin Havertz Makin Top

Agen Bola Online – Kai Havertz terus bercahaya dengan Bayern Leverkusen. Polesan pelatih seperti Juergen Klopp atau Pep Guardiola dipercaya dapat membuat jadi pemain kelas dunia.

Havertz jadi bintang kemenangan Leverkusen waktu menang 4-1 atas Werder Bremen di Wesserstadion pada minggu ke-26 Liga Jerman, Selasa (19/5/2020) pagi hari WIB.

Tampil jadi kapten Leverkusen, dia cetak 2 gol di pertandingan ini. Impak Havertz demikian besar semasa 90 menit. Diambil dari Whoscored, dia keseluruhan membuat lima shooting dan satu umpan kunci di pertandingan kontra Bremen.

Performa bagus Havertz itu meneruskan catatan luar umumnya pada musim ini. Dia sudah mengepak 12 gol serta delapan assist dari 35 pertandingan.

Hebatnya lagi, Havertz mencatatkan hal itu dengan dia dimainkan di empat tempat yang lain. Peter Bosz pelatih Leverkusen sudah mainkan untuk gelandang tengah, gelandang serang, sayap kanan sampai striker pada musim ini.

Baca Juga : Lazio Kian Serius Ingin Gaet Luis Suarez

Dengan catatan yang demikian keren itu tidak mengejutkan bila Havertz sekarang jadi target banyak club Eropa. Barcelona, Bayern Munich, Liverpool sampai Chelsea diberitakan tertarik untuk memperoleh layanan pemain kelahiran Aachen ini.

Legenda Leverkusen, Jens Nowotny merekomendasikan supaya Havertz tidak tergesa-gesa tinggalkan BayArena. Walau demikian, dia tidak mengingkari jika talenta istimewa Havetz perlu polesan pelatih teratas seperti Pep Guardiola atau Juergen Klopp untuk membuat bertumbuh jadi pemain kelas dunia.

“Untuk perubahan pribadinya untuk seorang pemain semakin lebih baik untuknya ada di lingkungan yang membuat berasa nyaman. Dan itu yang berlangsung di Leverkusen, ” papar Nowotny diambil dari Standar.

“Untuk memaksimalkan potensinya ketetapan setelah itu dalam profesinya akan kruasial. Dia harus menanyakan pada dirinya: Apakah ada club yang dapat membuat bertumbuh dengan perkembangan yang ada? ”

“Di lain sisi, Anda pun memerlukan pelatih teratas seperti Juergen Klopp, Pep Guardiola atau Jose Mourinho untuk menggerakkan profesimu makin jauh. Tetapi beberapa pelatih itu harus kerja di club membuat kamu punyai kesempatan untuk bertumbuh, ” tuturnya.