Pogba Pernah Diperingatkan agar Tak Balik ke Man United

Agen Bola Online – Legenda Juventus Claudio Marchisio akan menyongsong Paul Pogba kalau kembali pada Turin. Marchisio pernah menasihati Pogba supaya tidak balik ke Manchester United.

Pogba ‘pulang’ ke MU pada musim panas 2016 sesudah habiskan empat musim yang sukses bersama-sama Juventus. Walau sebenarnya waktu itu, Pogba jadi target tim-tim raksasa jenis Real Madrid atau Barcelona.

Pada prosedurnya, profesi Pogba di Manchester tidak mulus-mulus sangat walau memenangkan medali juara Piala Liga serta Liga Europa. Gelandang Prancis itu sering dituding atas perform jelek Setan Merah serta terakhir bolak-balik masuk ruangan perawatan sebab luka. Pada musim ini, Pogba baru bermain delapan kali untuk MU.

Kilap Bruno Fernandes semakin menanyakan lanjutan hari esok Pogba. Pemain sepak bola berumur 27 tahun itu kembali dihubungkan dengan kepindahnya ke Juventus, Madrid atau Paris St. Germain walau disebut masih ingin bertahan di Old Trafford.

Baca Juga : TNI Angkut Alat Kesehatan Corona dari China, Mahfud Md: Mengharukan

Marchisio pernah bekerja bersama dengan Pogba untuk menolong Juve memenangkan empat Scudetto serta dua Coppa Italia. Pemain yang baru saja pensiun itu menjelaskan kalau Pogba putuskan pergi dari MU, karena itu Juventus ialah arah yang pas.

“Saya akan senang. Saya telah katakan pada ia jika itu salah pergi ke Manchester serta jika ia memang ingin beralih, ia semestinya pilih Spanyol,” Marchisio menjelaskan pada Tuttosport.

“Walau demikian, kembalinya Pogba akan positif. Paul akan tercipta kembali di lingkungan yang ia sayangi serta benar-benar menganakemaskan ia.”

“Serta ia akan memberikan banyak pada Juventus kerena mereka memang perlu seorang seperti ia di lapangan tengah: ia itu seorang profesional yang hebat,” tandas Marchisio.