Pirlo Pastikan Higuain Hengkang Musim Panas Ini

Agen Bola Online – Solidaritas Juventus serta Gonzalo Higuain akan selekasnya usai. Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, memverifikasi jika Higuain akan dilepaskan pada panas musim ini.

Higuain gabung Juventus dari Napoli pada Juli 2016. Selama ini, bekas pemain Real Madrid itu tertera tampil 149 kali di semua pertandingan bersama-sama Sang Nyonya Tua dan memberi 66 gol serta 11 assist.

Penyerang asal Argentina itu ikut mengantarkan Bianconeri memenangkan tiga scudetto serta dua gelar Coppa Italia. Sesudah empat tahun bersama-sama, Juventus serta Higuain putuskan untuk pisah jalan.

Kontrak Higuain di Allianz Fase sebenarnya masih sisa setahun lagi. Tetapi, Pirlo yang baru dipilih untuk gantikan Maurizio Sarri itu mengatakan jika Higuain tidak masuk ke proyeknya.

Baca Juga : Tinggalkan Ducati, Dovizioso Belum Punya Plan B

“Saya bicara dengan Higuain. Ia dalah orang yang benar-benar saya kagumi, ia melalui periode utama di sini serta seorang pemain hebat,” tutur Pirlo dalam pertemuan wartawan seperti dikutip Football Italia.

“Tetapi kami putuskan jika kami harus pisah jalan. Ia ialah seorang juara yang mengagumkan, tetapi siklus telah usai. Ia tersingkir tetapi orang yang serius, kami bercakap serta membuat ketetapan ini.”

Disamping itu, Juventus belum memutuskan berkaitan lanjutan hari esok Sami Khedira. Juventus beritanya berupaya untuk memutuskan kontrak pemain tengah asal Jerman itu yang akan habis pada 2021.

“Masalah (Sami) Khedira, ia luka. Kami akan melihat kelak saat ia telah lebih baik,” sebut Pirlo.