Pioli Ingin Pertahankan Ibrahimovic

Agen Bola Online – Stefano Pioli mengharap dapat meneruskan kerja bagus AC Milan. Untuk jaga kontinuitas, Pioli ingin masih kerja sama juga dengan Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic dihadirkan Milan pada bursa Januari kemarin. Kehadiran penyerang asal Swedia itu meningkatkan daya gedor Rossoneri.

Sampai sekarang ini, Ibrahimovic telah memberi tujuh gol serta empat assist dari 16 kali performa di Serie A 2019/2020. Ia turut menolong Milan melakukan perbaikan tempat sampai naik ke rangking ke enam klassemen Liga Italia.

Tetapi Milan terancam kehilangan Ibrahimovic. Kontrak striker berumur 38 tahun itu cuma sampai akhir musim ini.

Sampai sekarang belumlah ada pertanda masalah pembaharuan kontrak Ibrahimovic. Selesai menang atas Sassuolo tengah minggu tempo hari, Ibrahimovic akui belum mendapatkan penawaran pembaharuan kontrak dari Milan.

Baca Juga : Jelang Leicester Vs MU: Awas Ancaman Jamie Vardy, Setan Merah!

Disamping itu, Pioli yang telah mendapatkan ekstensi kontrak dari Milan memberikan tanda-tanda ingin menjaga Ibrahimovic. Bekas pelatih Fiorentina serta Inter Milan itu yakin Ibrahimovic masih dapat memberikan andil.

“Andil yang telah ia beri pada perubahan kami nampak riil. Saya mengharap dapat kerja dengannya lagi, tetapi masih banyak hal yang perlu dibahas,” tutur Pioli selesai laga menantang Atalanta di San Siro, Sabtu (25/7/2020) pagi hari WIB, seperti dikutip Football Italia.

“Tidak disangsikan lagi ia masih bagus serta dapat lanjut, tetapi itu bergantung banyak faktor,” sambungnya.

“Saya yakin ia serta club belum bicara. Pernah belumlah ada kejelasan sebab siapa yang akan jadi pelatih, serta saya yakin perbincangan belum ditata sebab fakta ini.”

Pioli tidak menolak kehadiran Ibrahimovic berefek besar buat Milan. Tidak hanya masalah gol, dan juga contoh untuk pemain muda.

“Siapa yang tidak ingin (seorang penyerang yang cetak 25 gol satu musim? Tetapi kepercayaan saya ialah kami semua berupaya serta perform yang kami hadirkan ialah karena semua,” lanjut Pioli.

“Kami team muda yang tidak sama-sama banyak tahu keduanya, lumrah kami perlu waktu. Kehadiran Ibra esensial, menolong pemain muda bertumbuh di dekatnya. Tetapi saya anggap akan ada hal-hal lain yang ditawarkan, itu akan perlu waktu,” tuturnya.