Pimpinan KPK Cerita Hasil Kunjungan ke Bandara, Ada Bahas Skandal Harley?

Agen Judi Online – Wakil Ketua KPK Saut Situmorang menjelaskan barusan lakukan kunjungan ke Lapangan terbang Soekarno-Hatta (Soetta). Apa yang diulas?

“Saya barusan ini hari baru kembali dari Cengkareng (Lapangan terbang Soetta) kita berdiskusi dengan society dari sana untuk membuat bagaimana world class usaha dapat terbentuk. Ya ini kan sisi yang terkena world class usaha barusan. Jadi kelak kita semakin lebih, jika disamping pencegahannya kita akan masuk di supervisi selanjutnya. Jika penindakannya kita belum dapat masuk kesana,” kata Saut di KPK Jl Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).

Tetapi Saut tidak menerangkan apa dianya mengulas masalah sangkaan penyelundupan motor Harley Davidson serta sepeda Brompton yang menyeret bekas Direktur Penting PT Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara dalam kunjungan itu. Ia cuma menjelaskan KPK memberikan peluang pada Bea Cukai untuk kerja serta siap menolong.

Baca Juga : Zidane: Ketemu Liverpool di 16 Besar? Kami Singkirkan

“Saya katakan kita lihat dahulu mereka kerja seperti apa jika supervisi pada Kementerian Keuangan, selanjutnya bea cukai, terus pajak telah masuk. Kelak kita lihat seperti apa kesusahan mereka ya kita pelan-pelan dahulu lihat, agar dahulu mereka kerja dahulu,” sebut Saut.

Menurut dia, kunjungan itu dikerjakan untuk membuat komunikasi di antara KPK serta faksi lapangan terbang. Ia menjelaskan sekarang faksi lapangan terbang terus kerja untuk menahan berlangsungnya korupsi di lingkungan kerjanya.

“Saya baru dari sana bertemu dengan otoritas lapangan terbang. Di lapangan terbang itu ada yang namanya komunikasi, mereka ada komunitas disana ini komunikasi otoritas di lapangan terbang tetapi saya tidak lebih detil ke itu. Saya kira mereka kerja dahulu, barusan saya kembali dari sana,” katanya.