Piala FA atau Premier League, Tottenham Tak Pilih-pilih

Agen Bola Online – Piala FA jadi peluang bikin Tottenham Hotspur akhiri puasa gelar. Manager Tottenham Jose Mourinho memperjelas tidak ada pilih-pilih persaingan.

Tottenham akan hadapi Southampton di St. Mary’s Fase, Sabtu (25/1/2020) malam WIB pada pertandingan set ke empat Piala FA. Kompetisi ini dipandang jadi kesempatan paling baik Lilywhites untuk mendapatkan gelar musim ini serta membuat momen sukses.

Telah semenjak 2007/2008, saat mendapatkan gelar Piala Liga Inggris, team London utara ini tidak juara. Musim kemarin Harry Kane dkk memang ke final Liga Champions, tetapi gagal oleh Liverpool.

Tottenham sebetulnya masih memiliki dua persaingan lain untuk dikejar musim ini, yaitu Liga Inggris serta Liga Champions. Tetapi kompetisi di dua persaingan itu relatif lebih berat, hingga menimbulkan asumsi Piala FA akan diprioritaskan. Ini dihalau Mourinho.

Baca Juga : Dikalahkan Akane, Gregoria Terhenti di Perempatfinal Thailand Masters

“Ini hanya satu laga. Saya serta tidak ingin pikirkan kompetisinya. Jika ini ialah pertandingan tandang Southampton di Premier League, pendekatannya akan sama untuk saya. Tidak ada yang beralih,” tuturnya diambil Sky Sports.

“Di Piala FA, silahkan kita lihat. Pada peristiwa ini ada 32 team, silahkan berusaha untuk sampai 16 besar. Mereka team yang benar-benar bagus, mereka kuat,” paparnya.

Bikin Mourinho, Southampton di pertandingan kelak memiliki keuntungan waktu istirahat lebih panjang dari laga awalnya. Ini yang buat musuh semakin beresiko.

“Saya memprediksi satu team yang lebih fit 24 jam daripada team yang lain sebab mereka memiliki keuntungan 24 jam. Satu team dengan kebanggaan besar, keyakinan diri yang tinggi, serta benar-benar susah ditemui. Ini akan jadi pertandingan yang berat,” tuturnya.