Petrucci Jadi yang Tercepat di Tes Pramusim Malaysia, Doviziso: Saya Tidak Heran

SELANGOR – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku tak heran dengan penampilan apik yang ditunjukkan rekan satu timnya, Danilo Petrucci saat tampil di tes pramusim MotoGP 2019.

Seperti diketahui, Petrucci berhasil tampil mengejutkan pada hari ketiga di Sirkuit Sepang, Jumat 8 Desember kemarin. Pembalap berjuluk Petruxx itu membuktikan diri menjadi yang terbaik dengan raihan waktu 1 menit 58,239 detik.

Hasil tersebut tidak hanya mencatatkan Petrucci sebagai yang terbaik pada tes hari ketiga ini. Bahkan secara keseluruhan, ia juga menjadi yang tercepat pada tes pramusim MotoGP Malaysia 2019 dengan raihan waktu tersebut.

“Saya tidak kagum dengan waktu Danilo (Petrucci). Dalam beberapa tahun terakhir ia telah menunjukkan kecepatan yang sangat baik dan mempertahankannya. Pada tes ini saya melihat masih ada beberapa yang mungkin harus ditingkatkan,” ujar Dovioso, melansir dari laman Tuttomotoriweb, Minggu (10/2/2019).

Baca Juga : Prabowo Bilang Kebocoran Anggaran 25%, PSI: Ini Pembohongan!

“Saya pikir kami memiliki potensi yang lebih baik dari pada yang orang lain bicarakan. Tapi semua akan segera terlihat pada balapan sesungguhnya pada Maret nanti,” sambungnya.

Catatan Petrucci tersebut sekaligus membuat Ducati menempatkan keempat pembalapnya di posisi teratas. Sebab, tiga pembalap lainnya yakni Franceso Bagnaia, Jack Miller, dan Andrea Dovizioso masing-masing berada di tempat kedua hingga keempat.