Petronas Yamaha Tak Mau Valentino Rossi Cuma ‘Numpang’ Pensiun

Agen Judi Online – Petronas Yamaha SRT disebutkan bisa menjadi team baru Valentino Rossi. Team Malaysia itu memperjelas tidak ingin sebatas jadi team paling akhir The Doctor sebelum pensiun.

Kontrak Rossi tidak diperpanjang oleh Yamaha. Ikatan VR46 dengan pabrikasi asal Jepang itu usai diakhir musim ini.

Satu slot pembalap Petronas Yamaha kosong sesudah ditinggal Fabio Quartararo, yang diplot gantikan Rossi. Italiano itu juga disebutkan akan mendekat kesana.

Bos Petronas Yamaha, Razlan Razali, tuntut lebih dari pada Rossi. Ia tidak ingin Rossi hanya ‘numpang’ pensiun di teamnya.

Baca Juga : Messi Bisa Gantikan Xavi di Barcelona

“Kami tidak ingin Valentino cuma akhiri profesinya bersama-sama kami untuk tahun paling akhir buatnya. Kami ingin ia mendapatkan hasil bagus, bersaing, serta berusaha untuk tribune,” kata Razali di GP One.

“Seandainya ia dapat memperlihatkan itu di umurnya, ia masih bersaing semua dapat berlangsung pada tahun itu serta apa saja, serta jika ia ingin lanjut semakin lama lagi, dapat dibicarakan,” katanya memberikan tambahan.

Dalam tahun-tahun ini, Rossi kurang bersaing. Akhir kali Rossi memenangkan balapan di MotoGP Belanda 2017.

Kemudian, Rossi puasa kemenangan dalam 46 balapan. Rossi mencatat sembilan tribune. Rinciannya, Rossi mencatatkan 4x finish runner-up serta 5 kali tempati tribune ke-3.