Persela Vs Persib, Aji Berharap kepada Saddil Ramdani-Diego Assis

LAMONGAN – Persela Lamongan akan melayani Persib Bandung di Stadion Surajaya, Sabtu (1/12/2018) sore, tiada diperkokoh oleh Loris Arnaud serta Gian Zola yang mangkir.

Akan tetapi, pelatih Persela, Aji Santoso, mengakui tidak cemas. Dia masih meyakini serta yakin anak didiknya masih tetap dapat tetap akan tampil tajam dalam laga itu karena masih tetap ada figur Diego Assis, Saddil Ramdani, dan Dendy Sulistyawan, yang dapat dipertunjukkan di posisi depan.

“Alhamdulillah, absennya Loris masih tetap ada Dendy. Saya duga, Dendy telah miliki pengalaman serta tidak ada permasalahan, Saddil dapat juga main, Diego dapat main, jadi tidak ada permasalahan. Di (posisi) belakang, Bijaksana (Satria) serta Birrul (Walidain) dapat juga main, begitupun Wallace (Costa). Jadi, kami tetap akan main normal,” tutur Aji, Jumat (30/11/2018).

Seperti didapati, Wallace Costa sendiri sudah sempat mangkir waktu Persela ditaklukkan tuan-rumah Borneo FC dengan score tipis 2-3, Senin (26/11/2018) lantas, karena hukuman akumulasi kartu. Di pertandingan kontra Borneo FC juga, Loris Arnaud memperoleh kartu merah.

Dengan absennya Loris Arnaud serta Gian Zola, Aji banyak mengharap pada trio Dendy-Saddil-Diego untuk dapat membuka pertahanan Persib, termasuk juga pada Fahmi Al Ayyubi atau Guntur Triaji, yang diantaranya akan masuk lewat bangku cadangan.

Aji ikut mengakui tidak cemas dengan akan kembali bermainnya Jonathan Bauman serta Ezechiel N’Douassel di posisi depan team Maung Bandung, walau ada peluang Persib akan memercayakan serangan cepat yang di gabung dengan umpan-umpan bola atas.

Baca Juga : PBB Targetkan 6 Persen Suara di Pileg 2019

“Untuk Dwi Kuswanto mungkin dikit lemah di bola atas. Akan tetapi, kami masih tetap miliki Bijaksana serta Wallace, yang akan saya instruksikan untuk dapat menahan duet Ezechiel serta Jonathan Bauman,” katanya.

“Diluar itu, berkaca dari pengalaman lawan Borneo FC, saya akan instruksikan pada beberapa pemain agar bisa lebih konsentrasi serta siaga saat laga,” papar Aji.