Persaingan Makin Ketat, Rakitic Pilih Hengkang dari Barcelona

BARCELONA – Barcelona saat ini memiliki sejumlah pemain gelandang yang sangat bertalenta. Sebut saja seperti Sergio Busquets, Arturo Vidal, Arthur, Kevin Prince-Boateng, serta pendatang baru di awal musim 2019-2020 nanti, Frenkie De Jong, yang akan mengisi posisi pemain tengah tim berjuluk Blaugrana itu.

Akan tetapi semakin banyaknya pemain yang memiliki posisi yang sama, yakni sebagai gelandang jelas akan membuat persaingan untuk merebut skuad utama semakin ketat. Hal itulah yang tampaknya dirasakan oleh gelandang Barcelona lainnya, Ivan Rakitic. Pemain asal Kroasia itu menilai persaingan untuk menjadi pemain utama di Barcelona akan semakin ketat.

Karena persaingan semakin ketat itulah, menurut laporan dari Sporstkeeda, Sabtu (9/2/2019), Rakitic dikabarkan ingin hengkang dari Barcelona. Bahkan menurut pemberitaan dari Gazzetta Dello Sport, Rakitic sudah mulai terganggu dengan kompetisi yang terjadi di lini tengah Barcelona itu.

Andai kata Rakitic benar-benar pergi dari Camp Nou, Inter Milan dikabarkan menjadi salah satu klub yang sangat tertarik akan kepiawaian pemain berusia 30 tahun tersebut. Keahlian Rakitic dinilai mampu semakin menguatkan lini pertahanan Inter yang sedikit rapuh di gelaran musim ini.

Baca Juga : Arsenal Catat Kemenangan atas Huddersfield 2-1

Kendati demikian, kabar Rakitic akan pergi masih simpang siur. Apalagi dengan agen Rakitic yang mengatakan kliennya takkan pergi dari Barcelona semakin membuat pemberitaan mantan pemain Sevilla itu semakin abu-abu.