Permohonan Maaf PT Universal Indo Persada kepada PT Cellcius Indoperkasa

Sebelum melaju ke market, satu produk seharusnya lolos uji laboratorium. Ditambah lagi bila produk itu mempunyai peranan yang penting dalam penggunaannya. Tentunya hasil uji laboratorium begitu terpenting untuk memberikan keyakinan customer pada produk yang dibelinya.

Dalam masalah ini, PT Universal Indo Persada (UNICELL) yang sudah lakukan kekeliruan hukum dengan melekatkan nomer rujukan uji laboratorium punya PT Cellcius Indoperkasa pada brosur yang dicetaknya menjadi alat membantu penjualan produk.

Hendra Liem, menjadi Direktur PT Universal Indo Persada sah mengemukakan penyesalan serta permintaan maaf pada PT Cellcius Indoperkasa menjadi distributor tunggal untuk produk alumunium foil merk Zelltech Insulation yang sudah tercatat di Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual dibawah Nomer IDMOOO312574 tertanggal 12 Juli 2011 atas kekeliruan dalam pelekatan nomer rujukan uji laboratorium pada brosurnya, serta janji tidak untuk mengulang tindakannya itu baik di waktu saat ini ataupun di waktu mendatang.

Pada brosur pemasaran UNICELL Insulation, PT Universal Indo Persada dengan tidak resmi sudah melekatkan uji Laboratorium punya PT Cellcius Indoperkasa dengan Ref No : 069/STC/VIII/2012 tertanggal 1 Agustus 2012. Brosur itu juga sudah disebarkan di penduduk tiada ijin PT Cellcius Indoperkasa pemilik merk dagang Zelltech.

Baca Juga : Polri Ungkap Alasan Tak Beri Izin Jalan Sehat yang Dihadiri Ahmad Dhani dan Neno Warisman

Perbuatan itu sudah memunculkan kerugian baik pada PT Cellcius Indoperkasa ataupun pada penduduk luas. PT Universal Indo Persada janji akan menarik serta menghancurkan semua brosur Unicell yang berkaitan dengan pelekatan uji laboratorium itu dari peredaran di pasar yang masih tetap ada.

Ke-2 perusahaan itu juga sekarang sudah merampungkan masalah ini lewat jalan perdamaian tanpa unsur paksaan dari pihak mana saja.