Perbedaan Ahli Racik Antara Antonio Conte dan Diego Simeone

Agen Bola Online – Diego Godin memperbandingkan pelatihnya yang dahulu serta saat ini, yaitu Diego Simeone serta Antonio Conte. Apa ketidaksamaan dari kedua-duanya?

Diego Godin dihadirkan Inter Milan dari Atletico Madrid pada musim ini dengan posisi bebas transfer. Umurnya telah 34 tahun, tetapi masih seringkali jadi tembok di baris belakang Inter Milan.

Diego Godin telah bermain sekitar 17 kali di Liga Italia. Ia jadi pilihan Antonio Conte untuk satu diantara tiga bek di muka penjaga gawang.

Diego Godin juga semasa sembilan tahun berkarier di Ateltico Madrid. Waktu kejayannya pasti saat dipoles Diego Simeone dengan mendapatkan delapan piala.

Baca Juga : Ultah Sepi Fabio Quartararo

Dikutip Squawka, pemain dari Uruguay itu diberi pertanyaan apa ketidaksamaan dilatih Diego Simeone serta dilatih Antonio Conte?

“Di sini (Inter Milan), kami semakin banyak habiskan waktu dengan melihat video implikasi taktik serta menganalisa laga. Jika di Atletico Madrid dahulu bersama-sama Diego Simeone, kami semakin banyak langsung berlatih di lapangan, ” tutur Godin.

“Kami dapat berjam-jam melihat videonya serta mengulas beberapa hal seperti tehnik bertahan serta menggempur, ” sambungnya.

Godin akui, fillosofi permainan di antara Antonio Conte serta Diego Simeone juga tidak sama. Satu yang demikian jelas, Conte semakin senang bermain agresif.

“Saya semakin banyak lari di sini, sebab liganya tidak sama. Pelatihnya tidak sama, Antonio Conte semakin senang bermain menggempur serta mendesak, ” tutupnya.