Pep Guardiola Konfirmasi Man City Bakal Cukup Lama Ditinggal Sterling

Agen Bola Online – Raheem Sterling dinyatakan mangkir saat Manchester City tandang ke West Ham United akhir minggu ini. Pep Guardiola memverifikasi Sterling akan menepi lumayan lama.

Sterling alami luka saat Manchester City kalah 0-2 di tempat Tottenham Hotspur pada Minggu (2/2/2020) kemarin. Dia ditarik di set ke-2 serta diganti Bernardo Silva.

Kontrol memperlihatkan hamstring kaki kirinya alami luka. Dia dinyatakan mangkir saat Citizens melayani West Ham dalam kelanjutan Liga Inggris di Etihad, Minggu (9/2) esok.

Manager Man City Pep Guardiola akui belum mengetahui tentu berapakah lama Sterling akan menepi. Tetapi dia memverifikasi sangkaan awal jika winger timnas Inggris itu akan mangkir beberapa minggu lamanya.

Baca Juga : Liverpool adalah Manchester United yang Baru

Ini menjadi satu pukulan bikin City, yang telah ketinggalan 22 point dari Liverpool serta dalam kejaran Leicester City –berjarak tiga point. Sterling ialah top skor ke-2 team dengan 20 gol musim ini, cuma satu gol di belakang Sergio Aguero.

“Perlu berpekan-pekan buatnya sembuh, tetapi saya sekarang tidak paham tentu berapakah lama. Tanpanya, itu ialah permasalahan,” papar Guardiola diambil BBC.

“Tetapi kami awalnya alami tanpa ada Gundo (Ilkay Guendogan) pada musim pertama serta (Aymeric) Laporte kok pada musim ini. Ya beginilah keadaannya,” paparnya.