Penggemar Ronaldo Pangkas Rambutnya dengan Gaya Tendangan Bebas Idolanya

Penggemar Ronaldo Pangkas Rambutnya dengan Gaya Tendangan Bebas Idolanya

Penggemar Ronaldo Pangkas Rambutnya dengan Gaya Tendangan Bebas Idolanya – Seorang penggemar berat superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo, telah mengubah gaya rambutnya dengan gaya tendangan bebas idolanya yang terkenal.

Menurut laporan ESPN, hal itu dilakukan penggemar CR7 yang masih muda tersebut untuk memberikan penghormatan dan mencerminkan rasa cintanya kepada kapten timnas Portugal berusia 32 tahun tersebut. Gaya rambut dengan siluet tendangan bebas Ronaldo yang membutuhkan proses panjang tersebut dicukur di bagian belakang kepalanya, dilakukan oleh tukang cukur asal Iran yang bernama Mohamad.

Baca Juga : Ganjar Pranowo Kembali Diperiksa KPK Terkait Kasus E-KTP

Gaya rambut itu terlihat memiliki kemiripan yang sangat bagus, lengkap dengan nomor jersey No. 7 Ronaldo dan posisi kuda-kudanya, tampak siap dan menunggu untuk melepaskan tembakan bebas dari jarak 50 yard ke arah gawang lawab.

Terlepas dari itu, masa depan Cristiano Ronaldo saat ini di Santiago Bernabeu masih belum jelas, mengingat hingga saat ini mantan pemain Manchester United tersebut belum memberikan konfirmasi mengenai rumor yang mengatakan jika ia ingin meninggalkan Ibukota Spanyol, karena merasa tidak senang dengan tuduhan penggelapan pajak yang menimpanya.