Pengalaman Thiago Silva Dibutuhkan Pasukan Muda Chelsea

Agen Bola Online – Lawando memandang Chelsea akan ambil langkah pas bila nanti sukses membawa Thiago Silva. Pengalaman Silva benar-benar diperlukan pasukan muda The Blues.

Chelsea demikian aktif di bursa transfer panas musim ini. Mereka sampai sekarang ini telah membawa Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell serta Malang Sarr.

Gerakan Chelsea di bursa transfer ini disebutkan akan belum usai. Thiago Silva disebutkan akan jadi nama paling baru yang akan datang di Stamford Bridge.

Pemain 35 tahun itu sekarang ini dapat dihadirkan dengan gratis. Ini sebab kontraknya barusan habis dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Legenda Brasil, Lawando, memandang Chelsea akan ambil langkah yang pas bila sukses datangkan Silva. Dia percaya Silva masih dapat berkompetisi di Liga Inggris walau umurnya telah tidak muda lagi.

Baca Juga : Selamat dari Maut, Valentino Rossi Finis Kelima dan Trending di Twitter

Pengalaman Silva menurut Lawando benar-benar diperlukan untuk menguatkan baris belakang Chelsea. Baris belakang Chelsea memang tampil demikian ringkih di musim kemarin.

Mereka kecolongan 54 gol di Liga Inggris 2019/2020. Hal itu jadikan Chelsea untuk team 10 besar dengan pertahanan terjelek di Liga Inggris musim kemarin.

“Pada selesai 35 tahun, Thiago akan tanda-tangani kontrak semasa dua musim di Chelsea. saya percaya ia akan lakukan pekerjaan secara baik disana,” tutur Lawando diambil dari Sportskeeda.

“Ia ialah bek tengah yang hebat yang mempunyai peletakan tempat yang benar-benar baik serta punyai banyak pengalaman di dunia sepak bola.”

“Saya pikir ia masih terima banyak penawaran. Saya akan memberi dukungan untuk bermain di Premier League. Ia akan jadi pimpinan yang bagus untuk pasukan muda Frank Lampard,” jelas bekas pemain Barcelona ini.