Pendekatan Baru Yamaha Bikin Valentino Rossi Senang

Agen Judi Online – Valentino Rossi memulai persiapan ke arah MotoGP 2020 dengan senang. Karena Yamaha membuat gagasan serta program yang dikatakannya lebih baik dari mulanya.

Rider-rider MotoGP terhitung Rossi mengawali persiapan untuk musim 2020 dengan tes di Valencia, Selasa (19/11/2019). Di hari pertama tes di circuit Ricardo Tormo itu, Rossi tempati tempat sembilan dengan catatan waktu paling baik satu menit 31,012 detik.

Dia memiliki jarak 0,849 detik dari Fabio Quartararo yang menjadi pembalap paling cepat. Tetapi lebih dari sebatas catatan waktu, Rossi akui merasakan memperoleh kesan-kesan awal yang bagus dari prototipe motor 2020.

Pembalap 40 tahun itu telah menjajal mesin serta sasis anyar, serta memandang level motor sekarang telah bagus. Yang lebih menyenangkan baginya ialah bagaimana pendekatan Yamaha.

Kesempatan ini Yamaha cuma mempersiapkan satu type mesin bukannya beberapa type seperti musim kemarin. Dengan begitu, beberapa pembalap dapat lebih konsentrasi mengerti ciri-ciri mesin baru.

Baca Juga : 6 Klub yang Bisa Jadi Tujuan Pochettino Selanjutnya: MU sampai PSG

Rossi mengutarakan jika mesin 2020 punyai kecepatan pucuk tambah tinggi.

“Ini beralih banyak dibanding tahun kemarin, sebab tahun kemarin kami punyai dua atau tiga mesin berlainan untuk dipelajari. Saat ini hanya satu ini. Berikut jalan yang perlu ditempuh serta kami punyai langkah berlainan, tetapi inilah mesin barunya,” tutur Rossi diambil Crash.

“Saya senang langkah Yamaha kerja sebab ini mendesak bingung yang dulu ada, programnya bertambah jelas. Motor baru sedikit berlainan dalam soal sasis serta mesin dan elektronik. Ini telah kali ke-3 kami coba, tetapi ya ini masih prototipe jadi mungkin tahun kedepan kami dapat punyai langkah lain.”

“Tetapi perasaan di atas motor baru selama ini positif serta kami telah ada di level yang bagus. Pertama kali, untuk saya elektronik serta mesin ialah ruang yang harus kami naikkan, khususnya mesin sich. Tetapi nampaknya Yamaha saat ini setuju.”

“Tetapi di bidang sasis mereka coba supaya motor dapat lebih gesit atau saat di peristiwa pengereman, dapat sedikit bertambah cepat waktu masuk kelokan. Lebih presisi lah. Sasis barunya bagus. Saya senang,” paparnya.