Pellegrini Kesal dengan Cara Koeman Singkirkan Luis Suarez

Agen Bola Online – Ronald Koeman beritanya memberitahu Luis Suarez tidak masuk gagasannya di Barcelona cuma melalui telephone. Hal tersebut membuat Manuel Pellegrini jengkel mendengarnya.

Koeman sah dipilih untuk pelatih Barcelona pada panas musim ini. Pria asal Belanda itu gantikan Quique Setien, yang dikeluarkan manajemen selesai Barcelona akhiri musim dengan kekalahan 2-8 dari Bayern Munich di Liga Champions.

Datang di Barcelona, Koeman langsung membuat skuadnya. Yang mengagetkan, bekas asisten pelatih Barcelona di masa 2000-an itu malah singkirkan beberapa nama besar.

Salah satunya ialah Luis Suarez. Penyerang Uruguay itu beritanya dikasih tahu tidak masuk ke gagasan Koeman di Barcelona.

Yang bertambah mengagetkan lagi, Suarez beritanya hanya ditelepon oleh Koeman, waktu dengar dianya tidak masuk gagasan si pelatih. Suarez, yang disebut pembuat gol paling banyak ke-3 di Barcelona selama riwayat, didepak cuma melalui telephone singkat, yaitu berdurasi satu menit.

Baca Juga : Juventus Mau Suarez atau Dzeko?

Pellegrini, yang sempat juga melatih Real Madrid serta Manchester City, memberi komentar sikap Koeman. Untuk pelatih, dianya lihat apakah yang dilaksanakan Koeman benar-benar tidak menghargai pemain, serta beberapa pelatih tersebut.

“Dengan cara pribadi, itu kelihatannya tidak betul, kata Pellegrini, yang sekarang sah melatih Real Betis, pada ESPN.

“Seorang, untuk pelatih, harus punyai kepercayaan serta frontalitas untuk bicara langsung dengan pemain, serta menjelaskan padanya jika ia tidak tetap akan bermain.”

“Saya harus melakukan berulang-kali serta itu menyakitkan. Tapi, melakukan lewat telephone, buat saya, nampaknya kurang menghargai beberapa pelatih serta beberapa pemain,” katanya.

Suarez sendiri langsung dihubungkan dengan beberapa club. Pemain berumur 33 tahun itu diisukan dapat ke arah Amerika Serikat, serta sekarang beritanya jadi sasaran Juventus.