Pelatih PDP Virus Corona, Kondisi Jonatan Christie Cs Bagaimana?

Agen Judi Online – PP PBSI telah pastikan salah satunya pelatihnya, Hendry Saputra, dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus Corona. Lalu bagaimana keadaan atletnya?

Hendry, bersama-sama pelatih bidang lain serta 25 olahragawan, barusan ikuti kompetisi All England 2020 di Birmingham, Inggris, pada 11-16 Maret kemarin.

Setelah pulang dari negeri Ratu Elizabeth, semua olahragawan serta official lakukan isolasi mandiri di Pelatnas PBSI, Cipayung. Keadaan mereka diawasi oleh dokter pelatnas yang disediakan PBSI semenjak sepuluh hari kemarin.

Sepulang dari All England, Hendry sendiri disebutkan tidak melatih di asrama serta sempat kelihatan dalam keadaan baik, sejauh ini dengan status PDP COVID-19.

Baca Juga : Alasan-alasan yang Bikin Alisson Kini Jadi Kiper Terbaik di Dunia

” Keadaan ia tidak ada permasalahan waktu paling akhir pulang. ia katakan tidak enak tubuh saja. Karena itu, saat ini dalam pengamatan, ” kata Kepala bagian Pembinaan Prestasi PBSI Susy Susanti melalui sambungan telephone pada pewarta, Selasa (23/3/2020).

” Hasil tes paling akhir saya belum mengetahui, tadi malam baru bisa itu. Kami awasi info jika ia telah masuk referensi di (RS) Pelni, ” sambungnya.

Melihat kondisi itu, bukan mustahil keadaan Hendry sebagai pelatih tunggal putra punya pengaruh ke Jonatan Christie Cs yang baru kembali dari Birmingham, Inggris. Tetapi Susy belum dapat merinci sebab masih menunggu konfirmasi.

” Saya tidak ingin berandai sebab belumlah ada kepastian. Belumlah ada pengakuan dari dokter, ” tegas peraih medali emas Olimpiade 1992 Barcelona ini.